Liga Jerman RESMI: Borussia Dortmund Pulangkan Mario Gotze

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 22, 2016.

Discuss RESMI: Borussia Dortmund Pulangkan Mario Gotze in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Borussia Dortmund telah mengumumkan pembelian Mario Gotze dari Bayern Munich. Gelandang internasional Jerman, yang mencetak gol kemenangan di final Piala Dunia 2014, meninggalkan BVB tiga tahun lalu, tapi telah kembali ke tim asuhan Thomas Tuchel.

    Gotze meninggalkan Signal Iduna Park dalam situasi yang kontroversial setelah mencetak 31 gol dalam 116 penampilan. Beberapa fans mengklaim takkan menerima kembali gelandang 24 tahun itu, tapi kesepakatan telah tercapai dan Gotze telah teken kontrak hingga 2020.

    Ia turut meminta maaf atas keputusannya bergabung ke Bayern dan menegaskan dirinya akan berjuang untuk mengembalikan kepercayaan para fans.

    SIMAK JUGA
    PROFIL TRANSFER: Mario Gotze
    Semua Transfer Top Musim Panas 2016/17
    Kanal Transfer Pemain​

    "Ketika saya pindah dari BVB ke Bayern di 2013, itu adalah keputusan yang disadari dan saya takkan menyembunyikan hal itu. Tiga tahun kemudian, di usia 24 tahun, saya menilai keputusan saya dengan sudut pandang yang berbeda."

    "Saya bisa memahami dengan baik banyak fans tidak mampu menerima keputusan saya. Saya bahkan tidak menerimanya hari ini!"

    "Ketika saya pulang ke rumah saya, saya ingin mencoba untuk meyakinkan semua orang dengan penampilan saya - terutama mereka yang tak mau menerima saya dengan tangan terbuka. Tujuan saya adalah memainkan sepakbola terbaik saya. Bagi kita semua, klub dan fans BVB," tandasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, RESMI: Borussia Dortmund Pulangkan Mario Gotze
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page