• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris RESMI: Southampton Boyong Jordy Clasie

Bola

SBOBET
Journalist
Para fans Southampton kini tak perlu lagi menangisi kepergian Morgan Schneiderlin ke Manchester United, karena klub kesayangan mereka sudah mendapatkan pengganti yang tampak sepadan, yakni Jordy Clasie.

Seperti dikonfirmasi laman resminya, Soton akhirnya merampungkan transfer gelandang berkualitas asal Belanda itu dari Feyenoord, yang dirumorkan berbanderol £8,4 juta.

Clasie akan berada di Saint Mary selama lima musim ke depan. Pemain berusia 24 tahun itu pun mengungkapkan kebahagiaannya atas kesepakatan ini.

CONFIRMED: #SaintsFC complete the signing of @Clasie_Official on a five-year deal from @Feyenoord. https://t.co/ewewNAonQS

— Southampton FC (@SouthamptonFC) July 15, 2015"Rasanya senang bisa bergabung ke Southampton. Ini adalah klub yang bagus dan saya gembira bisa berada di sini," tutur Clasie di laman resmi klub anyarnya.

"Ini adalah klub besar dan saya berpikir soal bermain di liga terbesar dan terpenting. Keberadaan Ronald Koeman di sini adalah hal bagus bagi saya. Namun, meski dirinya tak ada di sini saya akan tetap datang.

"Saya melihat banyak pertandingan yang dilalui Southampton dan saya berharap memiliki momen dan musim yang baik di klub ini," pungkasnya semringah.



addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, RESMI: Southampton Boyong Jordy Clasie
 
Top