Liga Inggris Respek Dan Simpati Arsene Wenger Untuk Louis Van Gaal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 27, 2016.

Discuss Respek Dan Simpati Arsene Wenger Untuk Louis Van Gaal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal Arsene Wenger memanfaatkan momen jelang bigmatch Liga Primer Inggris antara timnya versus Manchester United untuk memberikan respek dan simpati kepada manajer di kubu lawan, Louis van Gaal.

    Kedua tim bakal bertanding di Old Trafford pada Minggu (28/2) esok dengan Van Gaal berada dalam tekanan tinggi setelah sejauh ini hanya sanggup mengantar United duduk di peringkat kelima, terpaut sepuluh poin dari Arsenal di posisi ketiga.

    Melihat kondisi itu, Wenger mengakui The Gunners lebih difavoritkan, tetapi ia juga ingin berbagi perasaan kepada Van Gaal.

    SIMAK JUGA
    Van Gaal Tak Risaukan Cedera Martial
    Kuis Trivia: Man United vs Arsenal
    Scholes: United Sulit Kalahkan Arsenal​

    "Hari ini, saya belum ingin berbicara terlalu banyak tentang Man United karena kami sedang fokus terhadap persiapan kami. Tetapi tentu saja dia [Van Gaal] tetap mendapat respek dan simpati dari saya,” ujar Wenger ketika ditanya soal Van Gaal seperti dikutip dari Goal UK, Jumat (26/2).

    "Menjadi favorit bukanlah hal yang spesial. Itu hanya opini. Hasil pertandingan bakal ditentukan oleh performa, bukan opini. Jadi itulah yang sedang kami kerjakan saat ini,” pungkasnya.

    Dalam pertemuan pertama di Emirates pada Oktober lalu, Arsenal sanggup membabat United dengan skor telak 3-0.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Respek Dan Simpati Arsene Wenger Untuk Louis Van Gaal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page