Liga Jerman REVIEW Bundesliga Jerman: Bayer Leverkusen Gusur Hertha Berlin Di Tiga Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 14, 2016.

Discuss REVIEW Bundesliga Jerman: Bayer Leverkusen Gusur Hertha Berlin Di Tiga Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wolfsburg akhirnya keluar dari krisis setelah di empat laga sebelumnya hanya sanggup meraup satu poin. Menjamu Ingolstadt, tuan rumah mendulang kemenangan bersih 2-0 di Volkswagen Arena. Adalah Julian Draxler [29'] dan Knoche [39'] yang menjadi pahlawan pertandingan. Tambahan tiga angka ini membuat perolehan Wolfsburg jadi 30 poin, tertinggal tiga angka saja dari zona terakhir Liga Europa yang dikuasai Mainz. Ada pun Ingolstadt berada tiga tangga di bawah Wolfsburg dengan mengoleksi 26 poin.

    Kemenangan identik juga diraih Stuttgart di Mercedes Benz Arena saat menyambut Hertha Berlin. Die dan Kostic menjadi pembeda di laga ini berkat gol-golnya di menit ke-51 dan 84 untuk mengunci raihan tripoin. Hasil positif ini menjadikan Stuttgart merangkak ke posisi sembilan dengan nilai 27, sedang Hertha turun ke empat besar dengan menghimpun 35 angka.

    SIMAK JUGA
    Luis Suarez Prioritaskan Liverpool
    Dybala Target Utama Barcelona
    Suarez Rindukan Liga Primer

    Sementara itu, di Weserstadion, Werder Bremen dan Hoffenheim menuntaskan pertandingan dengan sama kuat, 1-1. Gol cepat dihadirkan Kramaric saat laga berjalan sepuluh menit, akan tetapi keunggulan itu langsung dibalas Dilobodji tiga menit berselang. Hingga waktu normal habis, kedudukan 1-1 tak lagi berubah. Raihan satu angka ini tak banyak mengubah posisi Bremen yang tetap mendekam di zona merah atau tepatnya di posisi ke-16 dengan mengantungi 20 poin. Ada pun Hoffenheim berada persis di bawahnya dengan perolehan satu poin lebih sedikit dari tuan rumah.

    Posisi ketiga berhasil dikudeta Bayer Leverkusen dari kuasa Hertha berkat kemenangan tipis 2-1 atas tuan rumah Darmstadt di Merck-Stadion. Sempat tertinggal gol dari Wager di menit ke-28, di paruh kedua tim tamu bangkit. Petaka Darmstadt datang ketika Sulu membuat gol bunuh diri di menit ke-62. Kedudukan berimbang ini menaikkan moral tim tamu sebelum Brandt di menit ke-77 memastikan suntikan tripoin bagi Leverkusen. Kini Leverkusen mengumpulkan poin 35, sama dengan milik Hertha, di urutan ketiga, sedang Darmstadt tetap menggenggam 24 angka di posisi ke-12.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Bundesliga Jerman: Bayer Leverkusen Gusur Hertha Berlin Di Tiga Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page