Liga Jerman REVIEW Bundesliga Jerman: Beda Cerita Duo Pemburu Empat Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2016.

Discuss REVIEW Bundesliga Jerman: Beda Cerita Duo Pemburu Empat Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bundesliga Jerman pekan ke-26 pada Sabtu (12/3) malam WIB kembali menghadirkan serunya persaingan dalam memperebutkan empat besar alias zona Liga Champions.

    Setelah sehari sebelumnya Hertha Berlin mengukukuhkan diri di posisi ketiga usai menghantam peringkat keempat Schalke 2-0, kini Borussia Monchengladbach sukses mengudeta posisi Schalke usai memetik kemenangan telak 3-0 atas tim papan bawah Eintracht Frankfurt.

    Lars Stindl membuka keunggulan bagi armada Andre Schubert di pertengahan babak pertama usai memanfaatkan kemelut hasil tendangan bebas. Raffael kemudian menggandakan skor di awal babak kedua lewat gol jarak jauh memanfaatkan sapuan gagal kiper Lukas Hradecky sebelum akhirnya gol Mahmoud Dahoud di menit 79 memungkasi perlawanan tim tamu sekaligus menghadirkan mimpi buruk di debut laga pelatih anyar Frankfurt, Niko Kovac.

    [​IMG]

    Cerita indah Gladbach tidak diikuti oleh Wolfsburg, yang juga tengah mengejar zona empat besar untuk bisa kembali tampil di Liga Champions musim depan. Bertandang ke markas tim peringkat kedua dari bawah, Hoffenheim, armada Dieter Hecking malah keok 1-0.

    Gol tunggal kemenangan Hoffenheim dicetak lewat aksi individual pemain pinjaman dari Leicester City, Andrej Kramaric, di menit ketiga. Hoffenheim seharusnya bisa menang dengan margin dua gol seandainya penalti Kevin Volland di babak kedua tak dibendung oleh Koen Casteels. Kekalahan ini membuat posisi Wolfsburg tertahan di posisi ketujuh, lima poin di belakang Gladbach.

    SIMAK JUGA
    Halaman Khusus Sepakbola Jerman
    Klasemen Bundesliga Jerman
    Borussia Dortmund vs Bayern Munich

    Dua tingkat di bawah Wolfsburg terdapat Koln yang setia menguntit dengan selisih empat poin usai menekuk tim peringkat buncit Hannover dengan skor 2-0. Leonardo Bittencourt menjadi pahlawan kemenangan Koln lewat dua golnya di masing-masing babak.

    Laga dramatis disertai hujan gol tersaji di markas Ingolstadt saat bermain imbang 3-3 dengan seteru papan tengah Stuttgart. Sempat tertinggal 3-1, Stuttgart mampu membawa pulang satu poin berkat dua gol balasan dari Lukas Rupp (79’) dan penalti Daniel Didavi (84’).

    [​IMG]

    Comeback tim tamu juga terlihat dalam partai Darmstadt versus Augsburg. Augsburg harus mengakui keunggulan dua gol Darmstadt di babak pertama, namun mampu bangkit di babak kedua lewat gol balasan Markus Feulner sebelum penalti telat Alferdh Finnbogason membuyarkan kemenangan tuan rumah.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Bundesliga Jerman: Beda Cerita Duo Pemburu Empat Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page