Liga Jerman REVIEW Bundesliga Jerman: Borussia Moenchengladbach Kejar Bayer Leverkusen

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2016.

Discuss REVIEW Bundesliga Jerman: Borussia Moenchengladbach Kejar Bayer Leverkusen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Borussia Moenchengladbach sukses memangkas jarak angka dengan Bayer Leverkusen di klasemen sementara Bundesliga Jerman setelah meraih kemenangan 2-1 di Borussia Park, Sabtu (7/5) malam WIB.

    Hasil itu tak mengubah fakta bahwa Gladbach gagal mendapatkan tiket Liga Champions musim depan, namun perolehan poin mereka kini hanya berjarak lima poin dari Leverkusen.

    Dengan kemenangan ini, Gladbach mengantungi 52 angka, lima poin di bawah Leverkusen yang menduduki peringkat tiga dan memegang tiket kualifikasi Liga Champions musim depan.

    Meski menang, Gladbcah harus kemasukan lebih dulu setelah Charles Aranguiz sukses memaksimalkan kesempatan di menit 20. Dua menit jelang turun minum, Gladbach baru bisa menyamakan kedudukan lewat Andre Hahn.

    SIMAK JUGA
    Jadwal Bundesliga Jerman
    Hasil Bundesliga Jerman
    Klasemen Sementara Bundesliga Jerman

    Hahn pula yang pada akhirnya memastikan kemenangan menjadi milik Gladbach dengan golnya di menit 79.

    Di pertandingan lainnya, FC Koln dan Werder Bremen berbagi angka satu setelah menyudahi laga mereka dengan hasil imbang tanpa gol. Hasil seri juga didapat Schalke 04 kala menjamu Augsburg di Veltins Arena dengan skor 1-1.

    Sementara VfL Wolfsburg berhasil mencuri kemenangan 1-0 atas tuan rumah Hamburg SV untuk mengubah perolehan poin mereka menjadi 42 angka. Adalah Luis Gustavo sebagai pencetak gol tunggal Wolfsburg di laga itu di menit 73.

    Sedangkan Hannobver 96 meraih angka penuh dengan menundukkan TSG Hoffenheim dengan skor tipis 1-0. Hiroshi Kiyotake mencetak gol tunggal di laga tersebut pada menit 28.

    Akan tetapi tambahan tiga angka tak cukup bagi Hannover untuk keluar dari dasar klasemen dengan perolehan poin sejauh ini hanya 25 angka.

    Ada pun Darmstadt sukses meraih tiga angkaa penuh di kandang Hertha Berlin dengan kemenangan 2-1. Tertinggal lebih dulu oleh gol Vladimir Darida di menit 15, Jerome Gondorf menyamakan kedudukan sepuluh menit kemmudian.

    Sandro Wagner yang kemmudian bisa memberikan kemenangan Darmstadt di menit 83, sebelum akhirnya diusir keluar lima menit kemudian kaarena akumulasi dua kartu kuning.

    Mainz 05 juga memetik kemenangan di kandang lawan saat dijamu VfB Stuttgart dengan skor 3-1. Christian Gentner membuka keunggulan untuk Stuttgart di menit enam, dan baru bisa disamakan Yunus Malli di menit 37.

    Jhon Cordona kemudian membalikkan kedudukan di menit 53 dan Karim Onisiwo menegaskan keunggulan Mainz atas Stuttgart di menit 77.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Bundesliga Jerman: Borussia Moenchengladbach Kejar Bayer Leverkusen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page