Liga Jerman REVIEW Bundesliga Jerman: FC Koln & VfB Stuttgart Petik Tiga Angka

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss REVIEW Bundesliga Jerman: FC Koln & VfB Stuttgart Petik Tiga Angka in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    FC KOLN32TSG HOFFENHEIM​

    FC Koln sukses meraih tiga angka penuh setelah menumbangkan TSG Hoffenheim dengan skor 3-2 di kandang sendiri, Minggu (12/4) malam WIB.

    Hasil tersebut cukup baik untuk mengantar FC Koln memperbaiki posisi di klasemen sementara Bundesliga Jerman hingga minggu ke-28.

    Tambahan tiga poin membawa FC Koln bercokol di peringkat 11 dengan 33 angka. Sementara Hoffenheim masih menduduki posisi yang lebih baik, peringkat tujuh, dengan keunggulan empat angka dari tim tuan rumah.

    Adalah penalti Matthias Lehmann yang membuka keunggulan FC Koln di laga ini saat pertandingan baru berjalan 20 menit. Anthony Ujah kemudian memperbesar keunggulan di menit 54.

    Tapi dengan dikartumerahnya Pawel Olkowski, FC Koln sempat goyah dan Hoffenheim bisa mengejar lewat gol penalti Eugen Polanski di menit 70.

    Jonas Hector kemudian menjaga keunggulan FC Koln di menit 79 sebelum Anthony Modeste kembali mengejar dengan golnya di menit 88. Hoffenheim tak lagi mencetak gol balasan di sisa waktu yang ada.
    VFB STUTTGART32WERDER BREMEN​

    Sementara di tempat berbeda, VfB Stuttgart juga meraih tiga angka penuh kala menjamu Werder Bremen di kandang sendiri.

    Gol dari Christian Gentner membuka keunggulan Stuttgart di menit 16 dan baru bisa dibalas tim tamu saat pertandingan memasuki menit ke-51 lewat aksi Davie Selke.

    Tapi Stuttgart kembali bisa memimpin setelah Daniel Ginczek melesakkan bola di menit 71. Namun dua menit setelah Martin Harnik dikartu merah, gawang Stuttgart kembali kecolongan oleh gol Jannik Vestengaard.

    Saat laga terlihat akan berkesudahan dengan skor imbang 2-2, Ginczek berhasil mencetak gol di masa injury time untuk memastikan tiga angka penuh menjadi milik tuan rumah.

    Hasil tersebut cukup bagi Stuttgart untuk memposisikan diri keluar dari dasar klasemen Bundesliga, tapi tidak untuk bisa mentas dari zona merah. 26 angka menjadi perolehan poin mereka saat ini dan menduduki peringkat 17.

    Sementara Werder Bremen tetap bertahan dengan 35 angka mereka sejauh ini dan menduduki peringkat sembilan.


    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Bundesliga Jerman: FC Koln & VfB Stuttgart Petik Tiga Angka
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page