Liga Jerman REVIEW Bundesliga Jerman: Gol Chicharito Gagal Menangkan Bayer Leverkusen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 29, 2016.

Discuss REVIEW Bundesliga Jerman: Gol Chicharito Gagal Menangkan Bayer Leverkusen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Borussia M'gladbach gagal mencuri poin di WWK Arena setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Augsburg. Sempat bermain gesit dan penuh percaya diri setelah gol pembuka dari Raffael di babak pertama, tuan rumah bangkit di babak kedua melalui gol dari Finnbogason dan Caiuby yang membalikkan keadaan. Dalam keadaan teringgal, M'gladbach berjuang untuk menyeimbangan skor dan gol Johnson akhirnya memaksa laga ini berakhir imbang, 2-2.

    Hasil ini tetap menempatkan Augsburg di peringkat 13 dengan perolehan 25 angka. Ada pun M'gladbach menghuni empat besar dengan menghimpun 36 poin.

    SIMAK JUGA
    Alves: Guti Munafik!
    Guti Ragukan Kualitas Pemain Atletico
    Neymar Ingin Kewarganegaraan Ganda

    Di Singal Iduna Park, Borussia Dortmund bangkit fantastis. Saat gol Rudy sepertinya bakal membuat Hoffenheim membungkam tuan rumah, hanya butuh sepuluh menit terakhir bagi BVB mencetak tiga gol balasan! Dari aksi Mkhitaryan yang menyamakan skor, disusul dua gol lanjutan dari Ramos dan di pengujung laga Aubameyang melengkapi kemenangan 3-1 Dortmund.

    Tambahan tiga angka membuat Dortmund kukuh sebagai runner-up dengan terus menjaga selisih delapan poin dari sang pemuncak Bayern Munich. Sementara Hoffenheim gagal meraih zona aman gara-gara kekalahan ini dan mereka masih bercokol di peringkat ke-17 dengan perolehan 18 angka.

    Mainz berhasil menembus zona Liga Europa usai menghajar Bayer Leverkusen 3-1 di Coface Arena. Malli dan Cordoba memberi keunggulan dua bola sepanjang paruh kesatu sebelum nama pertama kembali menamakan diri di papan skor selepas interval lewat gol penalti. Leverkusen membuat gol hiburan melalui Javier "Chicharito" Hernandez di menit ke-65. Gol eks bintang Manchester United itu tidak cukup untuk menaikkan moril tim tamu demi menyeimbangkan keadaan.

    Raihan negatif ini membuat Leverkusen melorot satu tangga persis di bawah Mainz dengan jarak di antara keduanya yakni satu poin.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Bundesliga Jerman: Gol Chicharito Gagal Menangkan Bayer Leverkusen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page