Liga Jerman REVIEW Bundesliga Jerman: Hertha Berlin Tembus Zona Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 23, 2015.

Discuss REVIEW Bundesliga Jerman: Hertha Berlin Tembus Zona Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menghadapi tim penghuni zona merah klasemen sementara Bundesliga Jerman - Hoffenheim - tidak membuat Hertha Berlin meraih kemenangan mudah.

    Bermain di kandang sendiri - Olympiastadion - yang diguyur hujan lebat, Hertha kesulitan membongkar rapatnya pertahanan tim tamu. Namun, mereka akhirnya berhasil memecah kebuntuan ketika laga menginjak setengah jam dengan bantuan dewi fortuna.

    Tendangan bebas yang dieksekusi oleh Marvin Plattenhardt mengenai kepala pemain lawan, Eugen Polanski, dan membuat bola masuk ke gawang Hoffenheim, alhasil pengadil pertandingan mencatat gol tersebut sebagai gol bunuh diri.

    Tidak ada gol tambahan yang tercipta di sisa pertandingan, tambahan tiga angka membuat Hertha naik ke posisi empat sementara Hoffenheim harus rela terperosok ke dasar klasemen.

    Sementara itu, Ingolstadt meraih kemenangan menghadapi klub sesama penghuni papan tengah, Darmstadt, dengan skor 3-1.

    Tim tamu sempat memberi kejutan ketika Aytac Sulu menjebol gawang tuan rumah pada menit ke-sembilan dan mampu mempertahankan keunggulan tersebut hingga paruh pertama usai.

    Namun, di babak kedua, Ingolstadt bangkit dan mencetak tiga gol untuk memastikan kemenangan. Robert Bauer menyamakan skor pada menit ke-58 dan penalti Moritz Hartmann dua menit berselang membalikkan kedudukan. Hartmann membukukan gol keduanya di laga ini pada menit akhir untuk memastikan kemenangan tuan rumah.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Bundesliga Jerman: Hertha Berlin Tembus Zona Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page