Liga Jerman REVIEW Bundesliga Jerman: Hoffenheim Gagal Tembus Zona Eropa, Freiburg Keluar Dari Degradasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss REVIEW Bundesliga Jerman: Hoffenheim Gagal Tembus Zona Eropa, Freiburg Keluar Dari Degradasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Freiburg 2-0 Augsburg

    Freiburg akhirnya dengan susah payah menumbangkan Augsburg dua gol tanpa jawab di Stadion Mage Solar.

    Butuh waktu hingga 20 meni terakhir untuk membobol gawang tamunya itu. Jonathan Schmid membuka keunggulan pada menit ke-71 sebelum Nils Petersen membuat publik tuan rumah lega bukan main menginjak enam menit sebelum waktu normal habis.

    Kemengan ini amat krusial bagi Freiburg karena mengantarkan mereka keluar dari degradasi, di mana kini mereka duduk di peringkat ke-15 dengan nilai 25, sama dengan penghuni teratas zona merah. Ada pun Augsburg tetap bercokol di posisi keenam dengan koleksi 38 poin.

    FC Koln 1-1 Werder Bremen

    FC Koln dan Werder Bremen menuntaskan pertandingan dengan berbagi poin di Stadion Rheinenergie.

    Kedua tim bermain sama kuat saat sejatinya tim tamu bisa pulang dengan tiga poin. Gol Davie Selke di menit ke-27 seperti sudah menutup pertandingan saat keunggulan itu berlanjut hingga lima menit terakhir sebelum bubaran. Nahas, penalti dari Matthias Lehmann di menit ke-88 memupus asa tripoin Bremen.

    Hasil ini tidak terlalu berpengaruh banyak bagi keduanya, di mana Bremen masih tetap bertengger di urutan kesembilan dengan perolehan 34 angka, sedang Koln dua tangga di bawah mereka dengan nilai 30.

    Stuttgart 3-1 Frankfurt

    Stuttgart bangkit dengan gemilang saat menjamu Frankfurt di Stadion Gottlieb Daimler.

    Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol dari Haris Seferovic pada menit ke-51, dwi gol Daniel Ginczek membalikkan keadaan di menit ke-63 dan 66 sebelum Alexandru Maxim memantapkan kemenangan menjadi 3-1 berkat golnya di sepuluh menit sebelum bubaran.

    Raihan positif ini tak banyak memberi perubahan bagi tuan rumah, di mana mereka masih mendekam di posisi paling buncit dengan nilai 23. Sementara Frankfurt menghuni peringkat kedelapan dengan mengantungi 34 poin.

    Paderborn 0-0 Hoffenheim

    Hoffenheim gagal merangsek ke posisi terakhir Eropa saat bertamu ke markas tim lemah Paderborn di Energieteam Arena. Kedua tim menuntaskan pertandingan dengan skor kacamata.

    Hasil ini pun membuat Hoffenheim tetap tertahan di posisi ketujuh dengan nilai 37 poin, tertinggal satu angka saja dari posisi keenam, spot terakhir Liga Europa. Ada pun Paderborn gagal keluar dari zona merah dan mereka sekarang menghimpun 24 angka dengan menghuni posisi dua terbawah.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Bundesliga Jerman: Hoffenheim Gagal Tembus Zona Eropa, Freiburg Keluar Dari Degradasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page