Liga Jerman REVIEW Bundesliga Jerman: Kevin De Bruyne Selamatkan VfL Wolfsburg

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2015.

Discuss REVIEW Bundesliga Jerman: Kevin De Bruyne Selamatkan VfL Wolfsburg in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kevin de Bruyne memastikan VfL Wolfsburg terhindar dari kekalahan kedua beruntun di kandang sendiri setelah mencetak gol penyeimbang 1-1 kala menjamu Schalke 04 dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Minggu (19/4).

    Wolfsburg sebelumnya dipermalukan Napoli 4-1 pada leg pertama babak perempat-final Liga Europa, dan mereka tertinggal dalam pertandingan ini usai kebobolan gol Leroy Sane pada menit 53.

    Dari sebuah serangan balik, bintang muda 19 tahun itu berlari membawa bola sendirian hingga ke kotak penalti lawan. Penetrasinya dapat dihentikan, namun bola sapuan dari pemain bertahan Wolfsburg kembali ke arah Sane dan ia langsung melepas tendangan kaki kiri untuk menjebol gawang Diego Benaglio.

    Wolfsburg, yang sedari awal memang bermain lebih dominan, semakin intens menerapkan tekanan untuk mengejar defisit. Perjuangan anak buah Dieter Hecking tidak percuma.

    12 menit sebelum bubaran, bermula dari aksi Daniel Caligiuri meliuk-liuk menerobos pertahanan Schalke dari sisi kanan, bola bergulir ke depan De Bruyne. Gelandang serang Belgia itu tanpa pikir dua kali segera menyepak bola dengan kencang dan akurat menuju sudut kanan bawah tanpa terjangkau kiper Ralf Fahrmann.

    Khusus di Bundesliga, skor ini membuat Wolfsburg mempertahankan rekor tak terkalahkan di Volkswagen Arena. Die Wolfe tetap di peringkat kedua, tertinggal 12 poin dari Bayern Munich di puncak tapi memimpin enam angka atas Bayer Leverkusen dan Borussia Monchengladbach. Schalke memperpanjang torehan tanpa kemenangan di Bundesliga jadi lima pertandingan berururutan seiring hasil ini, tapi masih berada di peringkat kelima.

    Sementara itu, pada laga sebelumnya di hari yang sama tuan rumah Werder Bremen sukses memenangi Nordderby kontra Hamburg SV 1-0 berkat eksekusi penalti Franco Di Santo di enam menit terakhir.

    Hadiah tendangan 12 pas diberikan wasit menyusul pelanggaran Valon Behrami terhadap Zlatko Junuzovic dan sebagai orang terakhir, gelandang Swiss itu juga dihukum kartu merah langsung.

    Di Santo dengan dingin menaklukkan kiper Rene Adler dari titik penalti untuk memberikan poin penuh buat Bremen, yang kini menghuni posisi ketujuh. Hamburg sendiri semakin terbenam di dasar klasemen.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Bundesliga Jerman: Kevin De Bruyne Selamatkan VfL Wolfsburg
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page