Liga Jerman REVIEW Bundesliga Jerman: Mainz 05 Dibungkam Tim Zona Merah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2016.

Discuss REVIEW Bundesliga Jerman: Mainz 05 Dibungkam Tim Zona Merah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lanjutan Bundesliga Jerman spieltag 31 menjadi pekan yang buruk bagi Mainz 05 yang posisinya di zona Liga Europa terancam usai tumbang saat bertandang ke markas tim penghuni zona merah, Eintracht Frankfurt.

    Unggul terlebih dahulu melalui Daniel Brosinski pada menit ke-18, skuat asuhan Martin Schmidt akhirnya harus pulang dengan tangan hampa setelah Marco Russ menyamakan skor sepuluh menit berselang dan gol bunuh diri Stefan Bell di menit akhir pertandingan membuat skor berbalik 2-1 untuk tuan rumah.

    SIMAK JUGA
    Dortmund Lumat Habis Stuttgart
    Bayern Makin Dekat Ke Tangga Juara
    Klasemen Bundesliga Spieltag 31

    Hasil ini memang tidak membuat Mainz terlempar dari posisi enam klasemen sementara - posisi terakhir zona Eropa - tetapi mereka memiliki poin yang sama dengan Schalke 04 di urutan ketujuh.

    Mereka kini juga tertinggal tiga angka dari Borussia Monchengladbach yang tepat berada di atas mereka, setelah skuat asuhan Andre Schubert itu menggasak Hoffenheim 3-1.

    Gol bunuh diri Jeremy Toljan dan sontekan Mahmoud Dahoud memberi kenyamanan bagi tuan rumah, meski sempat diperkecil menjadi 2-1 oleh Andrej Kramaric pada menit ke-54, Monchengladbach memastikan mereka menyegel tiga angka dengan gol pamungkas dari Andre Hahn.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Bundesliga Jerman: Mainz 05 Dibungkam Tim Zona Merah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page