Liga Jerman REVIEW Bundesliga Jerman: Stuttgart Akhiri Kiprah 38 Tahun Di Kasta Teratas

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2016.

Discuss REVIEW Bundesliga Jerman: Stuttgart Akhiri Kiprah 38 Tahun Di Kasta Teratas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Stuttgart terpaksa mengakhiri kiprah 38 tahun di divisi teratas Bundesliga Jerman setelah terdegradasi ke divisi dua. Kepastian ini didapat setelah Stuttgart takluk 3-1 dari Wolfsburg dalam partai pamungkas Bundesliga 2015/16, Sabtu (14/5) malam WIB.

    Bertindak sebagai tuan rumah, Wolfsburg unggul cepat di menit 11 setelah Maximilian Arnold menyambar umpan Marcel Schafer. Andre Schurrle kemudian memperbesar keunggulan di menit 29 lewat serangan balik. Tendangan bebas Daniel Didavi di babak kedua sempat memberi harapan, namun Schurrle mencetak gol keduanya di masa injury time untuk memastikan Stuttgart terdegradasi pertama kali sejak musim 1974/75.

    Stuttgart menyusul Hannover yang sudah dipastikan terdegradasi pada April lalu. Sementara Werder Bremen berhasil terhindar dari play-off degradasi/promosi setelah secara dramatis mengatasi pesaingnya, Eintracht Frankfurt, lewat gol semata wayang Papy Djilobodji di menit 88. Bremen naik ke posisi ke-13, sedangkan Frankfurt harus ke posisi 16 alias harus menjalani laga play-off menghadapi Nurnberg.

    [​IMG]

    SIMAK JUGA
    Inilah Klasemen Akhir Bundesliga Jerman
    Pep Guardiola Tutup Kisah Di Bayern Munich Dengan Manis
    Mats Hummels, Renato Sanches & Ambisi (Semu) Bayern Munich

    Persaingan memperebutkan tiket ke Eropa juga seru. Hertha Berlin, yang di awal musim sempat berjaya dengan konsisten nangkring di zona Liga Champions, pada akhirnya harus mengakhiri musim di peringkat ketujuh atau hanya lolos Liga Europa melalui babak kualifikasi ronde ketiga. Ini terjadi setelah Hertha hanya bermain imbang tanpa gol dengan Mainz yang memastikan diri finis di posisi enam dan lolos otomatis ke fase grup Liga Europa.

    Satu tempat Liga Europa lainnya dikuasai Schalke yang sukses menghantam tuan rumah Hoffenheim dengan skor telak 4-1. Schalke seperti menghadirkan kado perpisahan yang manis bagi pelatih Andre Breitenreiter -- yang akan meninggalkan klub di musim panas ini -- berkat sepakan voli Klaas-Jan Huntelaar, tembakan Eric Maxim Choupo-Moting, gol solo Leroy Sane, plus gol bunuh diri Fabian Schar. Sementara Hoffenheim hanya bisa membalas sekali melalui sontekan Mark Uth. Beruntung, kekalahan ini tak sampai menggiring Hoffenheim ke zona merah.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Di zona Liga Champions, Bayer Leverkusen yang sudah memastikan diri finis di posisi ketiga, mampu mengakhiri musim dengan kepala tegak setelah susah payah membekuk Ingolstadt 3-2. Tertinggal lebih dulu akibat gol Matthew Leckie, Leverkusen secara luar biasa mencetak tiga gol balasan melalui Charles Aranguiz, Kevin Kampl, dan Stefan Kiessling. Penalti Moritz Hartmann sempat memperkecil keadaan, namun tetap tidak menolong Ingolstadt dari kekalahan.

    Tiket terakhir Liga Champions melalui play-off berhasil dipegang oleh Borussia Monchengladbach setelah menaklukkan Darmstadt dengan skor 2-0 berkat gol-gol dari Thorgan Hazard dan Andre Hahn. Laga lainnya yang sudah tidak menentukan adalah duel papan tengah antara tuan rumah Augsburg dan Hamburg yang dimenangi oleh tim tamu dengan skor 3-1.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Bundesliga Jerman: Stuttgart Akhiri Kiprah 38 Tahun Di Kasta Teratas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page