Liga Jerman REVIEW Bundesliga Jerman: Tim Papan Atas Gagal Menang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 21, 2014.

Discuss REVIEW Bundesliga Jerman: Tim Papan Atas Gagal Menang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AUGSBURG21BORUSSIA MOENCHENGLADBACH​

    Augsburg terus menambah pundi-pundi angka mereka dengan memenangi laga melawan tamu mereka, Borussia Moenchengladbach, dengan skor 2-1.

    Tertinggal lebih dulu oleh gol penalti Max Kruse di menit ketiga, menyusul pelanggaran yang dilakukan Jan-Ingwer Callsen, Augsburg baru bisa membalas di pertengahan babak pertama.

    Markus Feulner yang menjadi penyama kedudukan di menit 20 sebelum Raul Marcelo Bobadilla mencetak gol penentu kemenangan Augsburg di menit 51.

    Augsburg pun menduduki peringkat enam klasemen sementara Bundesliga Jerman, menyamai perolehan angka Gladbach, yang berada di peringkat empat dengan 27 angka.
    BAYER LEVERKUSEN11EINTRACHT FRANKFURT​

    Sementara di BayArena, Bayer Leverkusen gagal meraih angka penuh saat menjamu Eintracht Frankfurt. Kedua tim menuntaskan laga akhir tahun dengan skor imbang 1-1.

    Gol Karim Bellarabi di menit 83 menjadi penyelamat Leverkusen dari kekalahan setelah tertinggal lebih dulu oleh gol Alexander Meier di menit 36.

    Tambahan satu angka membuat Leverkusen menguasai peringkat tiga klasemen Bundesliga dengan 28 angka, unggul lima poin dari Frankfurt di posisi tujuh.
    SCHALKE 0400HAMBURG SV​

    Sementara di Veltins Arena, Gelsenkirchen, tuan rumah Schalke 04 juga harus puas berbagi satu angka dengan Hamburg SV pascalaga yang berkesudahan tanpa gol.

    Hasil itu tak banyak menolong Schalke untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen. Hingga jeda kompetisi, Schalke masih tertahan di posisi lima dengan 27 angka.

    Sedangkan Hamburg juga belum bisa menjauh dari zona degradasi dengan tambahan satu angka tersebut, dengan 17 poin sejauh ini.
    VfB STUTTGART00PADERBORN​

    Hasil yang sama juga didapat VfB Stuttgart saat menjamu Paderborn. Tambahan satu angka pun juga tak banyak menolong Stuttgart memperbaiki posisi di klasemen.

    Hingga laga berakhir, 17 angka masih dikumpulkan Stuttgart, yang memposisikan mereka di zona playoff. Sementara Paderborn masih berada di zona aman dengan 19 angka di papan tengah.


    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Bundesliga Jerman: Tim Papan Atas Gagal Menang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page