Liga Jerman REVIEW Bundesliga Jerman: VfL Wolfsburg Gagal Jaga Jarak Dari Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2014.

Discuss REVIEW Bundesliga Jerman: VfL Wolfsburg Gagal Jaga Jarak Dari Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bundesliga Jerman

    Spieltag 15 [​IMG]
    Klasemen Sementara ​
    BAYER LEVERKUSEN 1 1 B. MONCHENGLADBACH ​

    Tak ada pemenang dalam duel antara tim peringkat ketiga dan keempat di BayArena. Tuan rumah Bayer Leverkusen berbagi poin dengan Borussia Monchengladbach setelah bermain seri 1-1. Hakan Calhanoglu untuk kesekian kalinya memamerkan kemampuan melepas tembakan mematikan dari jarak jauh buat mengantar Die Werkself membuka angka di menit ke-18. Namun pasukan Roger Schmidt tak mampu menjaga keunggulan sampai turun minum. Tendangan voli cantik Roel Brouwers dari situasi sepak pojok menyeimbangkan skor 1-1 (40'). Dengan hasil ini, Leverkusen dan Gladbach masih beriringan di tempat ketiga dan keempat dengan tabungan poin (24) dan selisih gol (+7) sama. Leverkusen lebih di atas karena lebih baik dalam jumlah gol memasukkan.



    VFL WOLFSBURG 11 SC PADERBORN ​

    Wolfsburg gagal mengembalikan gap tujuh poin dari pemuncak klasemen Bayern Munich setelah diimbangi tim promosi SC Paderborn. Bayern telah dipastikan menjadi kampiun paruh musim seiring kemenangan mencolok 4-0 atas Augsburg sehari sebelumnya, tapi setidaknya Wolfsburg diprediksi bisa mempertahankan selisih dengan menundukkan Paderborn.

    Yang terjadi malah mereka kini tertinggal sembilan angka dari Die Roten akibat skor 1-1 saat menjamu Paderborn meski memimpin lebih dahulu. Adalah torehan bunuh diri Rafa Lopez yang memberikan keunggulan untuk Die Wolfe di menit ke-17 dan tak lama berselang mereka punya kesempatan emas buat menggandakan skor dari titik putih, namun eksekusi Ivan Perisic kandas oleh penyelamatan Lukas Kruse. Enam menit menginjak paruh kedua, gantian Paderborn memperoleh penalti menyusul pelanggaran Naldo pada Christian Strohdiek. Alban Meha sebagai algojo tak membuang peluang untuk menyamakan angka dan skor sama kuat akhirnya bertahan sampai bubar.


    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Bundesliga Jerman: VfL Wolfsburg Gagal Jaga Jarak Dari Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page