Liga Jerman REVIEW Bundesliga Jerman: VfL Wolfsburg Rebut Kembali Posisi Runner-Up

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2015.

Discuss REVIEW Bundesliga Jerman: VfL Wolfsburg Rebut Kembali Posisi Runner-Up in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sempat digusur Borussia Monchengladbach pada Sabtu (10/5), VfL Wolfsburg naik kembali ke peringkat kedua tabel Bundesliga Jerman seusai menghantam tuan rumah SC Paderborn 3-1.

    Outcome ini sekaligus mengakhiri paceklik kemenangan Wolfsburg dalam tiga pekan ke belakang dan membuat mereka memimpin satu poin di atas Gladbach. Striker Belanda, Bas Dost, mengemas sepasang gol untuk Die Wolfe, setelah sebelumnya Tim Klosse membuka keunggulan pada seperempat jam permainan.

    Gol konsolasi Paderborn datang dari kontribusi Lukas Rupp memasuki masa injury. Kekalahan ini membuat Paderborn masih terperangkap di zona degradasi meski "hanya" karena kalah selisih gol dari Freiburg dan Hannover 96.

    Di RheinEnergieStadion, FC Koln sukses mempecundangi tim elite Schalke 04 dua gol tanpa balas untuk mempertahankan posisi di papan tengah klasemen. Marcel Risse memecahkan kebuntuan sepuluh menit jelang interval sebelum Yannick Gerhardt menyegel skor 2-0 di menit terakhir.

    Untuk Schalke, torehan negatif ini membuat mereka terancam keluar dari zona kompetisi Eropa. Berada di peringkat keenam, anak buah Roberto Di Matteo kini hanya unggul dua poin atas Borussia Dortmund dan Werder Bremen.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Bundesliga Jerman: VfL Wolfsburg Rebut Kembali Posisi Runner-Up
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page