Liga Spanyol REVIEW Copa Del Rey: Barcelona & Atletico Madrid Tunjukkan Kedigdayaan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 4, 2014.

Discuss REVIEW Copa Del Rey: Barcelona & Atletico Madrid Tunjukkan Kedigdayaan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    L'HOSPITALET03ATLETICO MADRID​

    Bertandang ke markas L'Hospitalet, Atletico Madrid sukses meraih keunggulan telak lewat skor 3-0, dalam leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (4/12) dini hari WIB.

    Perlawanan sengit sempat diberikan L'Hospitalet yang bertindak sebagai tuan rumah. Gawang Atletico yang dikawal oleh Jan Oblak beberapa kali mampu dibahayakan para jugador L'Hospitalet. Sang tamu pun pada akhirnya mereka paksa untuk puas dengan hasil 0-0 di babak pertama.

    Namun di paruh kedua, status Los Rojiblancos sebagai juara bertahan La Liga Spanyol ditampakkannya. Berawal dari gol Antoine Girezmann di menit ke-67. Atletico memperbesar keunggulan lewat penalti sang kapten, Gabi, di menit ke-81. Cristian Rodriguez lantas melengkapi keunggulan tim tamu menjadi 3-0 di menit pamungkas. Hasil itu membuat satu kaki Los Colchoneros sudah berada di babak 16 besar.
    DEPORTIVO LA CORUNA11MALAGA​

    Bermain di hadapan pendukungnya yang hadir di Riazor, Deportivo La Coruna gagal memberi kebahagiaan, setelah Malaga sukses menahan sang tuan rumah 1-1, dalam leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (4/12) dini hari WIB.

    Malaga bahkan mampu meraih keunggulan terlebih dahulu. Memasuki menit ke-11, gelandang andalan sang tamu, Iganacio Comacho, secara mengejutkan melepaskan tembakan dari jarak 30 yard! Masuk, Malaga pun menutup paruh pertama dengan kedudukan 1-0.

    Bombardir serangan yang tanpa henti dilakukan Deportivo pada akhirnya membuahkan hasil. Adalah Jose Verdu Toche yang mampu menyetarakan keadaan menjadi 1-1 di menit 69, yang bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini membuat langkah Deportivo ke babak 16 besar semakin berat karena di leg kedua bertandang ke La Rosaleda, markas Malaga.
    SEVILLA51SABADELL​

    Menjamu tim dari divisi Segunda, Sabadell, Sevilla menunjukkan keperkasaan mereka dengan menang besar 5-1, pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (4/12) dini hari WIB.

    Namun begitu Sevilla justru kebobolan terlebih dahulu, setelah Jose Collantes sukses mengeksekusi hadiah penalti di menit ke-22. Untungnya tuan rumah langsung bereaksi menyamakan keadaan, lewat Kevin Gameiro di menit ke-35.

    Pesta gol Sevillistas Rojiblancos lantas dimulai di babak kedua. Adalah Iago Aspas yang langsung menorehkan hat-trick di menit 59, 60, dan 63. Aksi ciamik pemain pinjaman Barcelona, Gerard Deulofeu, dengan melewat tiga pemain lawan untuk mencetak gol di menit ke-81, menutup laga dengan kemenangan telak 5-1 milik Sevilla.
    GRANADA10CORDOBA​

    Butuh perjuangan keras bagi Granada untuk meraih kemenangan satu gol tanpa balas atas Cordoba, pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (4/12) dini hari WIB.

    Setelah membuntu di 20 menit pertama babak pertama, barulah Granada sukses meraih keunggulan, tepat di menit ke-26. Adalah pemain kelahiran klub musuh, Cordoba, bernama Jhon Cordoba yang sukses jadi pencetak gol, untuk mengubah keadaan menjadi 1-0 bagi tuan rumah.

    Kedudukan tersebut bertahan hingga akhir, tanpa ada perlawanan berarti dari Cordoba. Tim tamu setidaknya harus menang dengan jarak dua gol di leg kedua nanti, untuk bisa lolos ke babak 16 besar.
    HUESCA04BARCELONA​

    Bermain dengan tim lapis keduanya sama sekali tak membuat Barcelona kesulitan menghancurkan Huesca lewat skor telak 4-0, pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (4/12) pagi WIB.

    Terus membombardir pertahanan Huesca selepas sepakan mula dilakukan, Ivan Rakitic akhirnya mampu membuka keunggulan Barca di menit ke-12. Hanya berselang empat menit saja, kapten Blaugrana malam itu, Andres Iniesta sukses menggandakan keadaan di menit 16. Pedro Rodriguez kemudian menutup paruh pertama dengan kedudukan 3-0, setelah mencetak gol di menit ke-39

    Di babak kedua tempo menurun, sehingga Huesca pun diberi kesempatan lebih untuk bernafas. Beberapa serangan yang cukup berbahaya bahkan sanggup dihasilkan sang tuan rumah, meski nihil gol. Namun begitu gol Rafinha di menit ke-72, pada akhirnya benar-benar menghabisi perlawanan Huesca. Peluang Barca lolos ke babak 16 besar semakin terbuka lebar, dengan modal empat gol tak berbalas di partai tandang.


    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW Copa Del Rey: Barcelona & Atletico Madrid Tunjukkan Kedigdayaan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page