Review Dragon Ball Super Episode 2: Tsundere Vegeta

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 15, 2015.

Discuss Review Dragon Ball Super Episode 2: Tsundere Vegeta in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Review Dragon Ball Super Episode 2: Tsundere Vegeta.
    [​IMG][​IMG]Review Dragon Ball Super Episode 1: Awal Yang Baik Untuk Dragon Ball Super!Baca JugaSetelah sebelumnya menceritakan kehidupan keluarga Son Goku, kini Dragon Ball Super Episode 2 menceritakan kehidupan keluarga Vegeta
    Dragon Ball Super Episode 2 dibuka dengan adegan dimana Goku pergi ke tempat Kaio untuk berlatih. Dilain pihak, sesuai dengan preview pada episode sebelumnya, cerita pada Dragon Ball Super Episode 2 ini akan berfokus kepada Vegeta.

    Vegeta pergi berwisata bersama dengan keluarganya (mungkin untuk pertama kalinya dalam sejarah Dragon Ball). Tujuan utama dari wisata ini tentu saja karena Vegeta ingin menepati janjinya pada Trunks beberapa tahun yg lalu (pada pembukaan Majin Buu Saga). Selama wisata ini, kita dapat melihat bagaimana Vegeta adalah seorang tsundere sejati yg tampak tidak menikmati wisata bersama keluarganya sama sekali. Akan tetapi, ada saatnya dimana dia benar-benar menikmati perjalanan wisata ini saat makan.

    [​IMG]Selamat Berbuka Puasa…[​IMG]Awas tersedak!
    Yep, tidak ada yg lebih menarik perhatian bagi bangsa Saiya murni selain makan (dan bertarung tentunya). Banyak adegan lucu yg terjadi dalam Dragon Ball Super Episode 2. Meskipun begitu, tingkat komedi dalam Dragon Ball Super episode tidaklah super komedi yg ringan tetapi cukup untuk membuat kita tersenyum. Yah mau bagaimana lagi, Dragon Ball Super, sama seperti seperti serial Dragon Ball yang lain, memang difokuskan sebagai anime action yg penuh dengan pertarungan seru. Lantas, apakah ada pertarungan yg seru dalam Dragon Ball Super Episode 2?

    [​IMG][​IMG]Akira Toriyama Memberikan Beberapa Bocoran Dragon Ball Super!Baca Juga
    Jawabannya: ada. Ketika Goku sibuk berlatih & Vegeta sibuk berwisata, dilain pihak, Beerus sedang dalam perjalanan untuk mengingat-ingat kembali seseorang dalam mimpinya seseorang yg dapat menghiburnya dalam pertarungan. Dia pergi ke suatu planet & ingin memakan dinosaurus yg didapatkan oleh penduduk setempat. Sayangnya, pimpinan makhluk planet tersebut tidak ingin memberikan makanannya begitu saja. Oleh karena itu, terjadilah pertarungan.

    [​IMG]Disini kita akan bisa melihat bagaimana Beerus dengan mudahnya mengalahkan pemimpin makhluk planet tersebut. Memang pertarungan yg sangat berat sebelah, akan tetapi pertarungan ini cukup seru apalagi jika dibandingkan dengan pertarungan episode 1. Dari sini, bisa kita asumsikan bahwa pada setiap episode-nya, sutradara Dragon Ball Super berusaha untuk meningkatkan intensitas cerita sedikit demi sedikit.

    [​IMG]Pertarungan antara Beerus & makhluk planet tersebut disadari oleh Old Kai. Dan episode ini ditutup dengan Beerus yg mengatakan bahwa dia ingin bertarung dengan orang yg berada dalam mimpinya: Super Saiyan God. Tentu saja, kita tahu bahwa orang yg dimaksud ini adalah Goku. Jadi, dalam preview, ditunjukan pula bahwa cerita akan berlanjut ke adegan yg mirip dengan Battle of Gods dimana Goku & Beerus akan bertemu di planet Kaio.

    [​IMG]Sejatinya, episode ini sendiri tidak begitu spesial sama seperti sebelumnya, terasa seperti filler. Meskipun begitu, episode ini mampu menggambarkan bagaimana kehidupan sehari-hari keluarga Vegeta & juga memperlihatkan bagaimana karakter Vegeta berkembang dari yg semula menganggap Goku musuh & ingin membunuhnya, kini dia lebih menanganggap Goku sebagai rival.

    Kamu bisa menonton Dragon Ball Episode 2 disini.

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Review Dragon Ball Super Episode 2: Tsundere Vegeta diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Review Dragon Ball Super Episode 2: Tsundere Vegeta.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page