Liga Inggris REVIEW Euro U-21: Italia & Inggris Terkapar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 19, 2015.

Discuss REVIEW Euro U-21: Italia & Inggris Terkapar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua unggulan turnamen, Italia dan Inggris sama-sama meraih hasil negatif pada matchday pertama Grup B Euro U-21 2015, Jumat (19/6) dini hari WIB.

    Menghadapi timnas Swedia, Italia sejatinya mampu mendominasi penuh jalannya laga di paruh pertama. Gli Azzurri bahkan sanggup memaksa sang lawan bermain dengan sepuluh orang, setelah Alexander Milosevic dikartu merah karena melanggar Domenico Berardi di kotak terlarang pada menit 30.

    Berardi yang juga jadi eksekutor penalti, berhasil melakukan tugasnya dengan baik untuk mengubah keadaan menjadi 1-0 untuk Italia.

    Dengan segala situasi buruk tersebut, Swedia mampu bangkit hingga menyamakan keadaan menjadi 1-1, lewat tandukan John Guidetti. Mereka bahkan berhasil membalikkan keadaan empat menit jelang laga usai, melalui penalti Isaac Kiese.

    Sementara pertandingan yang sepenuhnya seimbang dihadirkan Inggris dan Portugal. Namun gol gelandang Seleccao, Joao Mario, di menit ke-54 jadi pembeda laga, yang sekaligus membawa Portugal memimpin klasemen Grup B bersama Swedia.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('xplmxe43asf81op3a045ypscb', '', '', 'perfxplmxe43asf81op3a045ypscb', 'eplayer40', {age:1433393603451});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Euro U-21: Italia & Inggris Terkapar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page