Liga Italia REVIEW Kualifikasi Euro 2016 Grup C: Slowakia Kokoh Di Puncak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 16, 2014.

Discuss REVIEW Kualifikasi Euro 2016 Grup C: Slowakia Kokoh Di Puncak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kualifikasi Euro 2016

    Matchday 4[​IMG]
    Klasemen Lengkap ​
    MACEDONIA02SLOWAKIA​

    Bertandang ke markas Macedonia, Slowakia tampil beringas dan sukses memecundangi tuan rumah dengan skor 2-0, dalam lanjutan babak kualifikasi Euro 2016 Grup C, Minggu (16/11) dini hari WIB.

    Slowakia yang unggul pengalaman dan kualitas pemain, tak mau berlama-lama meladeni permainan sederhana Macedonia. Marek Hamsik cs langsung meraih keunggulan 2-0 di babak pertama. Juraj Kucka dan Adam Nemec jadi sosok yang jadi pencetak sepasang gol tersebut.

    Di babak kedua penururnan tempo dilakukan Slowakia, untuk menjaga kemenangan. Macedonia yang bermain lebih impresif pada momen ini beberapa kali nyaris mencetak gol balasan. Sayangnya banyak dari usaha ujung tombak mereka, Goran Pandev, yang terhenti di kaki atau kepala Martin Skrtel. Pada akhirnya tim tamu pun pulang dengan tiga angka berkat keunggulan 2-0.
    SPANYOL30BELARUSIA​

    Spanyol sukses menghajar tamunya, Belarusia, lewat skor telak 3-0, dalam lanjutan babak kualifikasi Euro 2016 Grup C, Minggu (16/11) dini hari WIB.

    Sang juara bertahan Piala Eropa unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Isco dan Sergio Busquets. Pedro Rodriguez kemudian melengkapi kemenangan timnya di babak kedua, lewat gol-nya di menit ke-55.

    Laporan Pertandingan Selengkapnya
    LUKSEMBURG03UKRAINA​

    Andriy Yarmolenko benar-benar jadi mimpi buruk Luksemburg dalam kekalahan 3-0 dari Ukraina, pada lanjutan babak kualifikasi Euro 2016 Grup G, Minggu (16/11) dini hari WIB.

    Meski skor akhir yang terpapar benar-benar mencolok, sejatinya Luksemburg tak bermain buruk. Sang tuan rumah bahkan mampu menguasai mutlak jalannya laga di setengah jam pertama laga. Namun semua berubah saat Yarmolenko membawa tim tamu unggul 1-0 di menti ke-33.

    Winger milik Dynamo Kiev itu makin mengganas di babak kedua. Setelah sepakan jarak jauhnya di menit ke-53 masuk menembus gawang Luksemburg, tandukannya tiga menit berselang memastikannya menorehkan hat-trick, sekaligus membawa Ukraina menang telak 3-0!


    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Kualifikasi Euro 2016 Grup C: Slowakia Kokoh Di Puncak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page