Liga Spanyol REVIEW La Liga Spanyol: Getafe & Las Palmas Dibuat Malu Di Kandang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 31, 2015.

Discuss REVIEW La Liga Spanyol: Getafe & Las Palmas Dibuat Malu Di Kandang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Getafe dan Las Palmas harus puas dengan hasil negatif kala bermain di kandang sendiri, pada jornada dua La Liga Spanyol musim ini, Senin (31/8) dini hari WIB.

    Kita mulai dari Colesium Alfonso Perez, markas dari Getafe. Menjamu Granada, tetangga Real Madrid itu harus rela kalah lewat skor tipis 2-1.

    Gol-gol Yousef El-Arabi dan Isaac Succes untuk Granada pada menit ke-26 dan 29, hanya mampu dibalas satu oleh Getafe melalui gelandang serang seniornya, Lafita. Kekalahan ini membuat sang tuan rumah terpuruk di posisi 19 klasemen sementara, tanpa mengoleksi sebiji poin pun.

    Sementara di kandang klub promosi La Liga musim ini, Las Palmas, hasil imbang tanpa gol mewarnai pertandingan mereka saat menjamu Levante.

    Hasil kacamata itu mengatrol posisi Las Palmas ke pos 14 klasemen sementara lewat torehan sebiji poin, sementara Levante berada satu tingkat di atasnya, lewat jumlah poin serupa.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW La Liga Spanyol: Getafe & Las Palmas Dibuat Malu Di Kandang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page