Liga Spanyol REVIEW La Liga Spanyol: Granada Tinggalkan Zona Degradasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 13, 2015.

Discuss REVIEW La Liga Spanyol: Granada Tinggalkan Zona Degradasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penaranda menjadi pahlawan Granada setelah mencetak sepasang gol dan membawa timnya menang 2-1 atas Levante, Minggu (13/12) dini hari WIB. Granada pun terhindar dari zona degradas La Liga Spanyol untuk sementara.

    Penyerang Venezuela berusia 18 tahun itu mencetak gol pembukanya di menit 50, tapi mampu dibalas oleh Simao Junior. Kemudian dua menit jelang bubaran, sang penyerang berhasil menyambut umpan Ruben Rochina dan mengunci kemenangan timnya.

    Granada saat ini ada di peringkat 16 klasemen sementara, mengantongi 14 poin.

    SIMAK JUGA
    Inggris Lebih Menarik Ketimbang Spanyol
    Super Depor Tahan Laju Barcelona
    Inilah Hasil Undian Euro 2016!

    Beralih ke Estadio de Balaidos, Celta Vigo melanjutkan performa apiknya musim ini dan menang 1-0 atas Espanyol. Tuan rumah sekaligus mengamankan posisi mereka di peringkat empat klasemen sementara La Liga.

    Celta sebenarnya sempat kesulitan menciptakan gol. Mereka baru mampu membuka keunggulan lewat Iago Aspas di menit 42. Eks penyerang Liverpool itu menguasai umpan Pablo Hernandez, lalu dengan mudah menaklukkan gawang Espanyol.

    Di paruh kedua, Hernandez mendapat kartu merah, namun itu tidak terlalu berdampak serius seiring Celta berhasil mempertahankan keunggulan mereka.

    Sevilla juga berhasil melanjutkan performa apik mereka ketika menjami Sportin Gijon. Laskar Unai Emery mencetak dua gol tak berbalas di Ramon Sanchez Pizjuan dan menembus peringkat tujuh klasemen sementara La Liga.

    Adapun Sevilla sempat kesulitan menghadapi Gijon yang bermain defensif. Gijon bahkan sesekali mengancam lewat Alen Halilovic, tetapi Sevilla tampil gemilang di menit akhir seiring Kevin Gameiro mencetak sepasang gol di babak kedua.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW La Liga Spanyol: Granada Tinggalkan Zona Degradasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page