Liga Spanyol REVIEW La Liga Spanyol: Levante Tumbangkan Valencia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 24, 2014.

Discuss REVIEW La Liga Spanyol: Levante Tumbangkan Valencia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    RAYO VALLECANO10CELTA VIGO​

    Rayo Vallecano meraih poin penuh kala menjamu Celta Vigo di kandang sendiri, Minggu (23/11) malam WIB.

    Adalah gol tunggal Alberto Bueno di menit 20 yang menjadi penentu kemenangan Vallecano di laga yang berjalan keras dan banjir kartu kuning.

    Setidaknya sepuluh kartu dkeluar dari saku wasit untuk enam pemain tuan rumah dan empat lainnya dibagikan ke pemain Celta Vigo.

    Rayo Vallecano pun naik ke peringkat 11 klasemen sementara La Liga dengan 14 angka, mendekati perolehan poin Celta Vigo yang masih unggul enam poin di posisi tujuh.
    LEVANTE21VALENCIA​

    Sementara Valencia gagal menjaga jarak dengan tiga tim di atasnya setelah tumbang 2-1 di kandang Levante.

    Menyudahi 45 menit pertama dengan skor imbang 0-0, gawang Valencia kemasukan lebih dulu di menit 58 lewat gol Victor Casadesus.

    Daniel Parejo bisa menyamakan kedudukan di menit 74, tapi dengan cepat dibalas Jose Luis Morales semenit kemudian. Keunggulan 2-1 Levante bisa dipertahankan hingga waktu normal berakhir.

    Dengan kekalahan itu, Valencia harus puas bertahan dengan 24 angka dan menduduki peringkat empat klasemen sementara La Liga, sedangkan Levante menjauh dari zona degradasi dan duduk di peringkat 13 dengan 12 poin.
    ELCHE22CORDOBA​

    Sementara dua tim promosi Elche dan Cordoba menyudahi duel mereka dengan skor imbang 2-2. Kedua tim pun gagal mentas dari zona degradasi.

    Elche sudah mendapat peluang mencetak gol di menit keenam lewat titik putih penalti, menyusul pelanggaran yang dilakukan Aleksandar Pantic di kotak terlarang. Tapi Jonathas gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor.

    Di menit 12, gawang Elche malah kemasukan. Fidel Gonzalez bisa membawa Cordoba memimpin lewat tendangannya.

    Di menit 60, Federico Nicolas Cartabia menggandakan keunggulan Cordoba sebelum David Lomban memperkecil ketertinggalan Elche dengan tendangan penalti tiga menit berselang setelah Daniel Pinillos membuat pelanggaran.

    Jonathas akhirnya membayar kesalahannya di menit-menit awal laga dengan golnya di menit 75 untuk memaksakan hasil imbang 2-2.
    VILLARREAL21GETAFE​

    Sementara di El Madrigal, Villarreal menyudahi duel melawan Getafe dengan kemenangan 2-1 dinihari tadi.

    Mario Gaspar dan Gerard Moreno membawa Villarreal sudah memimpin 2-0 lewat gol mereka di menit 38 dan 43. Mehdi Lacen bisa memperkecil ketertinggalan di menit 61.

    Namun tak ada gol tambahan tercipta di sisa pertandingan dan tiga angka pun menjadi milik Villarreal. Dengan tambahan poin tersebut, Villarreal kini bercokol di peringkat delapan dengan 18 poin, empat angka lebih baik dari Getafe di posisi sepuluh.


    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW La Liga Spanyol: Levante Tumbangkan Valencia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page