Liga Spanyol REVIEW La Liga Spanyol: Real Sociedad Tertahan, Elche Menang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss REVIEW La Liga Spanyol: Real Sociedad Tertahan, Elche Menang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,913
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    REAL SOCIEDAD22DEPORTIVO LA CORUNA​

    Di San Sebastian, Real Sociedad gagal meraih angka penuh setelah hanya mampu ditahan Deportivo La Coruna dengan hasil imbang 2-2.

    Laga ini sendiri diwarnai dengan terciptanya satu gol indah yang dilesakkan Gonzalo Castro. Namun Xabi Prieto yang membuka keunggulan Sociedad saat pertandingan berjalan 33 menit.

    Xabi melesakkan bola ke gawang La Coruna melalui titik putih penalti setelah Jose Rodriguez dianggap wasit Pedro Jesus Perez Montero melakukan handball di kotak terlarang.

    Tapi lima menit sebelum turun minum, Perez Martinez bisa menyamakan kedudukan. Berawal dari tendangan penalti Lucas Perez yang berhasil diblok Geronimo Rulli, bola liar diteruskan striker La Coruna tersebut.

    Sociedad kembali memimpin di menit 57, lewat gol brilian Gonzalo Castro. Umpan silang Sergio Canales disambutnya dengan tendangan voli istimewa.

    Hanya saja Sociedad gagal mempertahankan keunggulan hingga akhir laga setelah 12 menit jelang berakhirnya pertandingan, Verdu Nicolas bisa memaksakan hasil imbang 2-2.

    Dengan hasil itu, Real Sociedad harus puas dengan 38 angka dan menduduki peringkat 11, unggul lima strip dari La Coruna yang meraih 28 poin sejauh ini.
    CORDOBA02ELCHE​

    Di kandang Cordoba, Elche berhasil mencuri tiga angka penuh berkat kemenangan 2-0 melawan sepuluh pemain tim tuan rumah.

    Hasil tersebut menjadi hasil yang cukup bagi Elche untuk bisa menjauh dari jerat degradasi. Dengan 31 angka, Elche kini menduduki peringkat 15, unggul tiga angka dari Levante, Almeria dan Deportivo La Coruna yang berjuang untuk mentas dari zona merah.

    Sementara bagi Cordoba, kekalahan tersebut semakin menyulitkan mereka untuk bisa keluar dari zona degradasi. Saat ini Cordoba berada di dasar klasemen dengan 19 angka.

    Adalah Enzo Roco yang membawa Elche memimpin dengan golnya di menit 41. Mario Pasalic kemudian memastikan kemenangan tim tamu di menit 68.

    Kartu merah yang diterima Borja Garcia melengkapi derita Cordoba di laga ini. Skor akhir laga pun menjadi 2-0 untuk kemenangan Elche.


    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW La Liga Spanyol: Real Sociedad Tertahan, Elche Menang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page