Liga Spanyol REVIEW La Liga Spanyol: Tren Negatif Sevilla Berlanjut

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 24, 2015.

Discuss REVIEW La Liga Spanyol: Tren Negatif Sevilla Berlanjut in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Episode buruk Sevilla di awal musim ini masih terus berlanjut setelah mereka takluk 2-0 di tangan tim promosi Las Palmas, Kamis (24/9) dini hari WIB. Ini menjadi kekalahan ketiga yang diderita pasukan Unai Emery di lima partai pembuka La Liga Spanyol.

    Tembakan kencang Roque Musa dan tandukan Antolin Alcaraz di masing-masing babak sudah cukup untuk membuat sang juara Liga Europa terus terperosok di dasar klasemen seiring mereka juga belum memetik satu pun kemenangan.

    Di tempat terpisah, Rayo Vallecano mampu menundukkan tamunya Sporting Gijon dengan skor 2-1. Kemenangan Rayo tak bisa dilepaskan dari kartu kuning kedua Bernardo Espinosa di menit 39 yang melakukan handball di kotak terlarang. Kapten Roberto Trashorras mampu mengeksekusi penalti dengan sempurna sebelum Rayo memperbesar keunggulan di awal paruh kedua melalui Javi Guerra. Jony lantas memperkecil keadaan setelah memanfaatkan blunder di lini belakang tuan rumah.

    [​IMG]Denis Suarez dkk. tembus tiga besar usai menekuk Malaga.​

    Kemenangan juga dipetik Villarreal usai menggebuk tuan rumah Malaga 1-0. Gol kemenangan The Yellow Submarine dicetak oleh gol bunuh diri Fernando Tissone di menit 71 yang salah mengantisipasi tendangan bebas Denis Suarez. Kemenangan ini mengangkat Villarreal ke peringkat tiga klasemen sementara dengan 13 poin, setara dengan pemuncak klasemen Real Madrid.

    Sementara itu, Eibar terpaksa membawa pulang satu poin dari markas Levante kendati mereka sempat unggul 2-0 melalui brace Borja Baston. Pasalnya, Levante mampu bangkit melalui dribel cantik Jose Luis Morales sebelum akhirnya menyamakan skor di masa injury time via tandukan Deyverson untuk membuat skor menjadi sama kuat 2-2.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW La Liga Spanyol: Tren Negatif Sevilla Berlanjut
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page