Liga Spanyol REVIEW La Liga Spanyol: Villarreal Pertahankan Zona Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 1, 2016.

Discuss REVIEW La Liga Spanyol: Villarreal Pertahankan Zona Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Malaga memutus rangkaian tren negatif tiga pertandingan tanpa kemenangan dengan membungkam Eibar 2-1 di Municipal de Ipurua.

    Kemenangan Malaga pada jornada 22 ini tidak diraih dengan mudah karena mereka harus menunggu hingga pengujung babak pertama untuk memecah kebuntuan melalui Juanpi setelah menerima umpan Gonzalo Castro.

    Malaga kembali mencetak gol memasuki menit akhir pertandingan ketika Roque Santa Cruz menjebol gawang Asier Riesgo. Tuan rumah hanya mendapat gol konsolasi lewat aksi Borja Baston saat injury time.

    Athletic Bilbao tak mau berlama-lama meratapi kekalahan dari Barcelona di Copa del Rey tengah pekan kemarin. Mereka bangkit untuk menekuk tuan rumah Getafe dengan skor tipis 1-0.

    Satu-satunya gol di Coliseum Alfonso dibukukan Inaki Williams di pertengahan babak pertama, sementara Getafe harus kehilangan pemain jelang peluit panjang setelah Juan Cala menerima kartu kuning kedua.

    SIMAK JUGA
    REVIEW Eredivisie Belanda: PSV Rebut Puncak Klasemen
    REVIEW Ligue 1 Prancis: Montpellier Bantai Gazelec Ajaccio
    REVIEW Serie A Italia: Ditahan Atalanta, Sassuolo Gagal Geser Milan

    Bilbao kini menempati urutan lima klasemen sementara dengan 34 poin, selisih sepuluh dari Villarreal di posisi keempat. Getafe tertahan di anak tangga ke-11 usai mengoleksi 26 angka dari 22 pertandingan.

    Villarreal mengukuhkan posisi di zona Liga Champions setelah memastikan tiga angka saat menjamu Granada dengan kemenangan 1-0 di Camp El Madrigal.

    Penalti Bruno di menit ke-55 menjadi pembeda pada pertandingan ini, sekaligus memastikan Kapal Selam Kuning mengantungi kemenangan perdana di liga setelah dua laga sebelumnya berakhir dengan skor imbang.

    Real Sociedad memastikan tiga angka dalam duel tim papan bawah versus Real Betis melalui kemenangan 2-1 di Estadio Municipal de Anoeta. Dua gol yang maisng-masing dicetak di Xabi Prieto dan Inigo Martinez di babak pertama membuat tuan rumah di atas angin.

    Ruben Castro membawa Betis memperkecil ketinggalan enam menit setelah turun minum dengan memaksimalkan umpan Van Wolfswinkel, namun golnya tak mampu menghindari Betis dari kekalahan.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW La Liga Spanyol: Villarreal Pertahankan Zona Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page