Liga Eropa REVIEW Liga Europa: Shakhtar Donetsk Mulus, Sevilla Diredam Basel

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2016.

Discuss REVIEW Liga Europa: Shakhtar Donetsk Mulus, Sevilla Diredam Basel in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Shakhtar Donetsk melewati hadangan Anderlecht dengan mudah usai menang 3-1 di L'viv Arena. Dengan demikian, wakil Ukraina ini membuka peluang mereka menapaki fase perempat-final Liga Europa. Gol Taison dan Kucher di babak pertama sempat dibalas Acheampong di paruh kedua.

    Anderlecht memiliki asa untuk bangkit. Nahas, Eduardo da Silva yang bergerak cerdik, mampu mencari celah untuk mengemas gol ketiga timnya untuk memastikan tuan rumah menang 3-1.

    Situasi yang sama juga dirasakan Fenerbahce, yang menyibak kans kelolosan mereka ke delapan besar setelah mengatasi Sporting Braga dengan skor sempit, 1-0.

    SIMAK JUGA
    EKSKLUSIF: Louis Van Gaal Jangan Fokus Ke Liverpool!
    Jurgen Klopp Lakukan Kesalahan Klasik Di Liverpool
    Pep Guardiola Diminta Berubah Di Manchester City

    Pertandingan ini berjalan alot sampai akhirnya kala memasuki sepuluh menit terakhir, barulah kebuntuan pecah. Topal mampu menceploskan bola persis ketika pertandingan memasuki menit ke-82. Gol ini menjadi satu-satunya yang menentukan kemenangan bagi tuan rumah.

    Sementara di St. Jakob-Park, sang jawara bertahan Sevilla tak bisa berbuat banyak saat bertamu ke markas Basel. Wakil La Liga Spanyol ini tampak frustrasi meladeni perlawanan tuan rumah, bahkan harus mendapati bintangnya, N'Zonzi, dikartu merah akibat akumulasi dua kartu kuning.

    Sampai 90 menit berlalu, skor kacamata tetap menghiasi pertandingan ini.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, REVIEW Liga Europa: Shakhtar Donetsk Mulus, Sevilla Diredam Basel
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page