Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: Imbang, Leicester City Gagal Samai Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 3, 2016.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: Imbang, Leicester City Gagal Samai Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Leicester City gagal menyamai perolehan poin dengan sang pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Arsenal, setelah hanya bermain imbang tanpa gol kontra Bournemouth di King Power Stadium, Sabtu (2/1) malam WIB.

    Sang tuan rumah sebenarnya memiliki peluang bagus karena sejak menit ke-57, Bournemouth harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Simon Francis harus mendapat kartu merah akibat pelanggaran di kotak terlarang. Bertindak sebagai eksekutor tendangan penalti, Riyad Mahrez gagal melakukan tugasnya karena penyelamatan gemilang kiper Artur Boruc.

    Dengan hasil imbang ini, Leicester tetap di peringkat kedua dengan mengumpulkan 40 poin, tertinggal dua angka dari The Gunners. Sementara itu, Bournemouth berada di posisi ke-15 dengan raihan 21 angka.

    Di pertandingan lain, West Bromwich Albion meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Stoke City di The Hawthorns.

    Setelah tidak ada gol di babak pertama, tuan rumah akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-60 melalui aksi St├ęphane Sessegnon. Jonathan Walters sempat menyamakan kedudukan untuk Stoke pada menit ke-81.

    Stoke harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-83 setelah Geoff Cameron mendapat kartu merah langsung. Rupanya, kondisi ini mampu dimanfaatkan dengan baik oleh West Brom. Jonny Evans memastikan kemenangan timnya di masa injury time.

    Dengan kemenangan ini, West Brom naik ke peringkat ke-12 dengan mengumpulkan 26 poin. Sementara itu, Stoke harus tertahan di posisi kesepuluh dengan raihan 29 angka.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Arsenal 1-0 Newcastle United
    Laporan Pertandingan: Manchester United 2-1 Swansea City
    Laporan Pertandingan: West Ham United 2-0 Liverpool

    Kemenangan juga diraih Norwich City saat menjamu Southampton di Carrow Road, meski hanya dengan skor tipis 1-0.

    Gol tunggal tuan rumah dicetak Alexander Tettey pada menit ke-76 setelah memanfaatkan umpan Vadis Odjidja-Ofoe. Tiga menit sebelumnya, The Saints harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Victor Wanyama mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah.

    Dengan kemenangan ini, Norwich City naik ke peringkat ke-14 dengan mengumpulkan 23 poin. Sementara itu, Southampton ada di posisi ke-13 dengan hanya selisih satu angka.

    Kemenangan di kandang juga diraih Sunderland saat menjamu Aston Villa di Stadium of Light, yakni dengan skor 3-1.

    Patrick van Aanholt membawa tuan rumah unggul pada menit ke-30. Carles Gil menyamakan kedudukan di babak kedua, tepatnya pada menit ke-63. Jermain Defoe tampil gemilang dengan mencetak dua gol penentu kemenangan, masing-masing pada menit ke-72 dan 90+2.

    Dengan kemenangan ini, Sunderland masih berada di zona merah, yakni peringkat ke-19 dengan mengumpulkan 15 poin. Sementara itu, The Villans terdampar di posisi buncit dengan baru meraih delapan angka.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: Imbang, Leicester City Gagal Samai Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page