Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: Newcastle United Gemilang, Jonathan Walters Hat-Trick

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 1, 2015.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: Newcastle United Gemilang, Jonathan Walters Hat-Trick in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Crystal Palace01Everton​

    Everton mencuri angka dari markas Crystal Palace, Selhurst Par, dengan skor sempit 1-0.

    Satu-satunya gol di laga ini datang dari aksi Romelu Lukaku kala laga baru berjalan dua menit. Sampai di sisa waktu yang panjang, masing-masing kubu tak mampu menambah atau membalas skor.

    Kemenangan ini membuat Everton mengumpulkan poin 26, tapi posisinya tetap bertengger di urutan ke-12. Sementara Palace persis satu tangga di bawahnya dengan menghimpun tiga angka lebih sedikit dari Everton.
    Stoke City31QPR​

    Stoke City tak kesulitan saat menjinakkan tamunya QPR di Britannia Stadium. Dalam laga itu, tuan rumah menang 3-1.

    Hat-trick Jonathan Walters mewarnai sepanjang 90 menit. Dua gol pertamanya terjadi di menit ke-21 dan 34 sebelum Niko Kranjcar memperkecil kedudukan di menit ke-36. Alih-alih menyamakan skor, Walters di waktu tambahan babak kedua justru semakin melebarkan jarak menjadi 3-1.

    Raihan positif ini membuat Stoke naik ke posisi sembilan dengan kini mengoleksi 32 poin. Sedang QPR masih di zona merah dengan nilai 19.
    Hull City03Newcastle United​

    Newcatle United berjaya di Kingston Stadium, markas Hull City, dengan meraup kemenangan telak, 3-0.

    Paruh pertama ditutup dengan keunggulan 1-0 lewat gol dari Remy Cabella tepatnya di menit ke-40 sebelum dwi gol mencuat dari pergerakan-pergerakan Sammy Ameobi [50'] dan Yoan Gouffran [78'].

    Torehan tripoin ini menjadikan Newcastle sekarang mendulang 30 poin dengan duduk di posisi ke-11. Ada pun Hull tetap berada di tangga zona merah dengan nilai 19.
    Sunderland20Burnley​

    Sunderland tanpa rintangan berarti saat menyambut tamunya Burnley di stadium of Light. Tuan rumah menang dua gol tanpa jawab.

    Gol-gol kemenangan ini tercipta di babak pertama. Sentuhan Connor Wickham di menit ke-20 membuka keunggulan sebelum menjadi ganda berkat aksi dari Jermain Defoe di menit ke-34.

    Ekstensi tripoin ini menaikkan Sunderland ke peringkat 14 dengan mengantungi 23 angka. Sementara Bunrley berada satu tangga di atas degradasi dengan nilai 20, hanya unggul satu poin dari zona merah itu.


    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: Newcastle United Gemilang, Jonathan Walters Hat-Trick
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page