Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: Newcastle United Lolos Dari Jeratan Degradasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 25, 2015.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: Newcastle United Lolos Dari Jeratan Degradasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Berakhir sudah pagelaran luar biasa Liga Primer Inggris musim 2014/15, Minggu (24/5) malam WIB. Tak Banyak kejutan di pekan terakhir kompetisi.

    Layaknya Newcastle United yang hanya membutuhkan hasil imbang, untuk lolos dari jeratan degradasi. Bermain di kandang sendiri, mereka malah berhasil memantapkan langkah bertahan di EPL dengan menang 2-0 atas West Ham United.

    Gol-gol kemenangan The Magpies dicetak oleh Moussa Sissoko dan Jonas Guiterrez, yang kesemuanya terjadi di babak kedua. Porelahn poin akhir mereka yang mencapai 39 poin, tak mampu dikejar Hull City yang akhirnya terdegradasi karena bermain tanpa gol melawan Manchester United, lewat torehan 35 poin.

    Di Villa Park, kejutan dihadirkan oleh Burnley, meski sudah dipastikan tedegradasi. Mereka secara heroik sukses menundukkan Aston Villa lewat skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan dicetak oleh sang ujung tombak andalan, Danny Ings. Kekalahan itu membuat Villa finsih di posisi 17 klasemen akhir.

    Skor kemenangan tipsi 1-0 juga terjadi di Selhust Park, namun kali ini untuk tuan rumah Crystal Palace. Gol tunggal kemenangan tim asuhan Alan Pardew atas Swansea City ditorehkan oleh Marouane Chamakh. Kemenangan itu membuat Palace mengakhiri musim di peringkat kesepuluh klasemen akhir.

    Di partai terakhir, Leicester City merayakan keberhasilannya memenuhi target bertahan di EPL, dengan pesta gol ke jala Queens Park Rangers. The Foxes menang lewat skor fantastis 5-1!

    Gol-gol Lecester dicetak oleh Jamie Vardy, Marc Albrighton, Jose Ulloa, Esteban Cambiasso, dan Andrej Kramaric. Sementara gol balasan QPR ditorehkan melalui Charlie Austin.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: Newcastle United Lolos Dari Jeratan Degradasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page