Liga Inggris Review Liga Primer Inggris: Southampton Benamkan QPR

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 8, 2015.

Discuss Review Liga Primer Inggris: Southampton Benamkan QPR in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada

    Liga Primer Inggris

    Hasil Matchday 24 ​
    [​IMG]
    Klasemen​


    QPR 01 SOUTHAMPTON ​

    Gol Sadio Mane saat injury time memastikan kemenangan 1-0 untuk Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris, sekaligus memberikan kekalahan kepada Queens Park Rangers yang baru ditinggal Harry Redknapp. The Saints mendominasi babak pertama dan berpeluang mencetak gol lebih banyak andai Mane dan Eljero Elia lebih tajam di depan gawang, sementara usaha Jose Fonte dari jarak dekat masih membentur mistar gawang. Dengan kekalahan ini, QPR masih di zona merah dan pencarian pelatih baru makin krusial sebelum tutup musim.


    SWANSEA CITY 11 SUNDERLAND ​

    Ki Sung-yeung menandai comeback-nya dari Piala Asia di Australia dengan memberikan gol penyelamat saat Swansea bermain imbang 1-1 melawan bekas klubnya, Sunderland. Pilar Korea Selatan sempat absen lima pekan untuk menjalani tugas negara dan dia mencetak gol sundulan di pertengahan babak kedua setelah usaha sebelumnya dianulir wasit. Sebelumnya, Sunderland unggul lebih dulu melalui finishing sempurna Jermain Defoe dua menit sebelum jeda. .


    LEICESTER CITY 01 CRYSTAL PALACE ​

    Kebangkitan Cystal Palace di bawah pelatih Alan Pardew berlanjut setelah Joe Ledley memastikan kemenangan atas tim juru kunci, Leicester City. Gol kedua Ledley musim ini di menit ke-55 cukup untuk memberikan kemenangan kelima dari enam pertandingan sejak Pardew memulai era di Palace dan mengangkat mereka enam poin di atas zona degradasi Liga Primer. Sebaliknya, bagi tim Nigel Pearson, kekalahan ini menjadi pukulan bagi harapan mereka bertahan di kompetisi paling elite Inggris. Leicester terbenam di dasar klasemen, setelah hanya mengeruk empat kemenangan sepanjang musim ini.


    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Review Liga Primer Inggris: Southampton Benamkan QPR
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page