Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: Southampton & Tottenham Hotspur Bangkit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 21, 2014.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: Southampton & Tottenham Hotspur Bangkit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liga Primer Inggris

    Hasil Pekan 17​
    [​IMG]
    Klasemen​


    HULL CITY01SWANSEA CITY​
    [​IMG]

    Swansea City sukses meraih kemenangan tandang, setelah berhasil memecundangi Hull City lewat skor tipis 1-0, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 17, Sabtu (20/12) petang WIB.

    Bermain di hadapan publiknya sendiri, Hull City mampu mendominasi permainan atas Swansea City. Beberapa serangan berbahaya dilancarkan, namun tak ada yang berbuah gol. Sebaliknya, skema serangan balik Swansea malah menghasilkan gol di menit ke-15, melalui Sung-Yong Ki. Babak pertama pun diakhiri dengan keunggulan satu gol tim tamu.

    Namun siapa sangka jika kedudukan itu bertahan hingga pertandingan usai, karena Hull City gagal meruntuhkan benteng kokoh Swansea. ​


    WEST HAM UNITED
    20LEICESTER CITY​
    [​IMG]

    West Ham United sukses memantapkan posisinya di empat besar klasemen sementara pasca menang meyakinkan 2-0 atas Leicester City, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 17, Sabtu (20/12) petang WIB.

    West Ham United yang tengah dalam performa bagus menunjukkan kedigdayaannya secara tegas di hadapan tim tamu, Leicester City. Dominasi pertandingan mutlak dikuasai, hingga sukses mengakhiri bababak pertama dengan keunggulan 1-0. Gol Andy Carrol di menit ke-24 jadi sebabnya.

    Pada paruh kedua, assist ciamik Diafara Sakho berhasil dikonversi dengan manis oleh Stewart Downing tepat di menit 56. The Hammers pun menang meyakinkan 2-0. ​


    SOUTHAMPTON
    30EVERTON​
    [​IMG]

    Southampton akhirnya mampu bangkit dari keterpurukan setelah berhasil membantai Everton 3-0, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 17, Sabtu (20/12) petang WIB.

    Sedang dalam performa yang negatif, Southampton menjamu Everton dengan mental yang tidak tepat. Namun kepercayaan diri mereka membumbung tinggi, tatkala striker andalan lawan, Romelu Lukaku, melakukan gol bunuh diri di menit ke-38. Hasil itu membuat Soton mengakhiri babak pertama dengan keeunggulan satu gol.

    Di babak kedua The Saints menegaskan keunggulannya dengan tambahan dua gol, masing-masing dari Graziano Pelle dan Maya Yoshida. Soton pun menutup laga 3-0! ​


    QUEENS PARK RANGERS32WEST BROMWICH ALBION​
    [​IMG]

    Kemenangan dramatis sukses diraih Queens Park Rangers atas West Bromwich Albion, lewat skor ketat 3-2, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 17, Sabtu (20/12) petang WIB.

    Meski bertindak sebagai tim tamu, West Bromwich Albion menggebrak tuan rumah, melalui gol spektakuler Joleon Lescott di menit kesepuluh. Bomber QPR, Charlie Austin, lantas menyamakan keadaan di menit ke-24. Namun Silvestre Varela menutup babak pertama, lewat skor 2-1 untuk WBA.

    QPR lantas bangkit di babak kedua. Charlie Austin mencetak gol keduanya di menit ke-48. Bomber ganas Inggris itu lantas mencatatkan hat-trick empat menit jelang laga usai, untuk membawa QPR menang dramatis 3-2. ​

    TOTTENHAM HOTSPUR01BURNLEY​
    [​IMG]

    Tottenham Hotspur sukses meraih kemenangan lewat skor tipis 2-1 atas Burnley, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 17, Sabtu (20/12) petang WIB.

    Babak pertama berlangsung begitu seru dengan striker muda Tottenham Hotspur, Harry Kane, membawa timnya unggul 1-0, lewat tandukan keras di menit ke-24. Sempat dibalas oleh Ashley Barnes tiga menit berselang, Spurs menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1, berkat gol Erik Lamela di menit ke-35.

    Kedudukan itu pada akhirnya bertahan hingga laga usai. Dengan hasil tersebut, tim asuhan Mauricio Pochettino sukses melanjutkan tren positif dengan tiga kemenangan beruntun di semua ajang.​


    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: Southampton & Tottenham Hotspur Bangkit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page