Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: Sunderland Selamat, Newcastle United & Norwich City Turun Kasta

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 12, 2016.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: Sunderland Selamat, Newcastle United & Norwich City Turun Kasta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sunderland lepas dari jerat degradasi berkat kemenangan meyakinkan atas Everton di Stadium of Light dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (11/5).

    Gol pertama Sunderland tercipta pada menit ke-38. Tendangan bebas Patrick van Aanholt di depan kotak penalti Everton tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang Joel Robles.

    Keunggulan Sunderland bertambah empat menit berselang. Memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti Everton, Yann M'Vila menyodorkan bola dan dituntaskan dengan sepakan kaki kanan Lamine Kone.

    Sunderland memastikan kemenangannya atas Everton dengan skor 3-0 pada menit ke-55. Robles meninu umpan Wahbi Khazri dari sepak pojok, bola liar langsung disambar Kone untuk membuahkan gol keduanya dalam laga ini.

    SIMAK JUGA
    Renato Sanches "Ditikung" Bayern Munich, Ed Woodward Panen Hujatan
    Danny Welbeck Menepi Sembilan Bulan
    Claudio Ranieri: Kisah Dongeng Leicester City Tak Sehebat Nottingham Forest

    Tambahan tiga poin mengamankan posisi Sunderland tepat di atas zona degradasi. Kemenangan The Black Cats mengandaskan perjuangan Newcastle United untuk bertahan di Liga Primer musim ini.

    Kemenangan Sunderland juga memaksa Norwich City turun kasta. Padahal, The Canaries menang 4-2 atas Watford di Carrow Road.

    Gol Norwich diciptakan oleh Nathan Redmond (15'), Dieumerci Mbokani (18' & 57') dan buuh diri Craig Cathcart (37'), sedangkan Watford memperkecil kekalahan lewat Troy Deeney (11') dan Odigon Ighalo (51').

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: Sunderland Selamat, Newcastle United & Norwich City Turun Kasta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page