Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: Tottenham Hotspur Tertahan Di White Hart Lane

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 7, 2014.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: Tottenham Hotspur Tertahan Di White Hart Lane in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    TOTTENHAM00CRYSTAL PALACE​

    Tottenham Hotspur membuang sejumlah peluang untuk meraih kemenangan atas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris di White Hart Lane, Sabtu (6/12) malam WIB. Kedua tim akhirnya bermain imbang tanpa gol.

    Spurs nyaris unggul pada menit ke-25 ketika Ben Davies bergerak dari sisi sayap dan memberi umpan kepada Roberto Soldado di dalam kotak penalti, namun usaha pemain asal Spanyol itu masih melambung di atas mistar gawang. Sundulannya jelang pertandingan babak pertama akan berakhir juga tidak membuahkan hasil. Usai turun minum, sang striker juga membuang peluang ketika ia meneruskan umpan Cristian Eriksen, namun hanya melebar.

    Dengan hasil imbang ini, Spurs tertahan di peringkat kesepuluh dengan mengumpulkan 21 poin, sedangkan Palace ada di peringkat ke-15 dengan raihan 14 poin.
    QPR20BURNLEY​

    Queens Park Rangers meraih kemenangan 2-0 atas Burnley di Loftus Road, meski tuan rumah sempat bermain dengan sepuluh pemain pada menit ke-77.

    Gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta di babak kedua. Leroy Fer membawa QPR unggul pada menit ke-52 setelah memanfaatkan umpan bagus Charlie Austin. Pemain yang sebelumnya memberi assist kemudian mencetak gol penentu kemenangan timnya pada menit ke-75, meski dua menit kemudian ia mendapat kartu merah akibat pelanggaran terhadap Michael Kane.

    Dengan kemenangan ini, QPR keluar dari zona degradasi, di peringkat ke-17, dengan mengumpulkan 14 poin. Sementara itu, Burnley ada di posisi kedua dari bawah dengan raihan 12 poin.

    HULL CITY00WEST BROM​

    Kiper Hull City Allan McGregor melakukan penyelamatan gemilang dengan mementahkan sebuah tendangan penalti sehingga membawa timnya mengimbangi West Bromwich Albion tanpa gol di KC Stadium.

    Pada menit kesepuluh, Victor Anichebe dijatuhkan Jake Livermore di kotak penalti Hull City. Eksekusi tendangan 12 pas dilakukan Graham Dorrans, namun bisa digagalkan McGregor. Hingga pertandingan usai, kedua tim tidak mampu mencetak gol.

    Dengan hasil imbang ini, Hull City masih berada di zona merah, peringkat ke-18, dengan mengumpulkan 13 poin, sedangkan West Brom ada di peringkat ke-16 dnegan 14 poin.


    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: Tottenham Hotspur Tertahan Di White Hart Lane
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page