Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: Tottenham Hotspur Tertahan, Southampton Kandas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 16, 2015.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: Tottenham Hotspur Tertahan, Southampton Kandas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelaran pekan kedua Liga Primer Inggris musim ini diawali dengan duel Southampton kontra Everton yang berlangsung di St. Mary's Stadium, Sabtu (15/8) malam WIB. Tuan rumah yang lebih difavoritkan di luar dugaan harus menyerah dengan skor 3-0, di mana aksi gemilang Romelo Lukaku dengan sepasang golnya di menit ke-22 dan 45 disempurnakan gol ketiga yang dikemas Ross Barkley enam menit sebelum laga usai sukses menghadirkan poin penuh bagi The Toffes.

    Leicester City menggusur Manchester United dari pucuk klasemen sementara berkat kemenangan kedua mereka musim ini. Pasukan Claudio Ranieri menaklukkan tuan rumah West Ham United dengan skor 2-1. Shinji Okazaki mengemas gol debutnya di Liga Primer di menit ke-27, sebelum kemudian Riyad Mahrez menggandakan keunggulan The Foxes di menit ke-38. Dimitri Payet sempat menipiskan skor di menit ke-55, namun ambisi West Ham untuk menyamakan kedudukan tak terlaksana, terlebih kiper Adrian dikartu merah di penghujung laga.

    Kemenangan juga diraih Swansea City kala mampu menundukkan perlawanan Newcastle United dengan skor 2-0. Bafetimbi Gomis membuka keunggulan bagi The Swans saat laga baru berjalan sembilan menit. Upaya The Magpies untuk menyamakan skor kian berat usai Daryl Janmaat diusir wasit empat menit sebeum turun minum. Aksi Andre Ayew di menit ke-52 yang membobol gawang Tim Krul kali kedua usai meneruskan umpan Jefferson Montero, sekaligus memastikan kemenangan Swansea.

    Tottenham Hotspur gagal memaksimalkan laga kandang perdana musim ini usai hanya memetik hasil imbang 2-2 lawan Stoke City. Spurs tampak dominan di awal dan mencatatkan gol pembuka lewat usaha Eric Dier yang memanfaatkan umpan Christian Eriksen di menit ke-19. Nacer Chadli melipat gandakan kedudukan bagi tuan rumah saat perpanjangan waktu babak pertama. Dominasi Spurs mengendur di paruh kedua, hal itu dimaksimalkan Stoke untuk mengembangkan permainan dan membalas dua gol lewat penalti Marko Arnautovic di menit ke-78 dan aksi Mame Bram Diouf dalam tujuh menit sisa waktu babak kedua.

    Klub promosi, Norwich City tampil gemilang dengan melibas tuan rumah Sunderland 3-1. Tiga gol beruntun The Canaries dicetak oleh Russell Martin di menit ke-26, Steven Whittaker (37) dan Nathan Redmond (57). Satu-satunya gol balasan Sunderland baru tercipta dua menit sebelum laga berakhir melalui upaya Duncan Watmore. Sementara di Vicarage Road, tim promosi lainnya, Watford hanya bermain imbang tanpa gol saat disambangi West Bromwich Albion.

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: Tottenham Hotspur Tertahan, Southampton Kandas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page