Liga Jerman REVIEW Piala Dunia U-20: Langkah Portugal & Jerman Terhenti Di Perempat-Final

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 14, 2015.

Discuss REVIEW Piala Dunia U-20: Langkah Portugal & Jerman Terhenti Di Perempat-Final in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua kekuatan Eropa, Portugal dan Jerman, harus menghentikan perjalanannya di babak perempat-final Piala Dunia U-20 2015 setelah takluk di drama adu penalti dari Brasil dan Mali.

    Bermain di Waikato Stadium, Hamilton, Brasil yang tertahan 0-0 di waktu normal pada akhirnya sukses melewati hadangan Portugal setelah tiga eksekutor Seleccao gagal menaklukkan kiper Jean. Adapun di kubu Samba, hanya Lucao yang gagal menceploskan bola ke gawang Andre sebagaimana skor akhir adalah 3-1 untuk Brasil arahan Rogerio Micale.

    Sementara itu, kejutan terjadi di Christchurch Stadium yang mempertandingkan Mali kontra Jerman. Di waktu normal, kedua kubu bermain sama kuat 1-1 setelah gol Julian Brandt di menit ke-38 berhasil disamakan Souleymane Coulibaly di babak kedua. Akan tetapi, di babak tos-tosan, wakil Afrika itu keluar sebagai pemenang dengan mengklaim skor 4-3 menyusul kegagalan dua algojo Jerman, Brandt dan Niklas Stark.

    Beralih ke Westpac Stadium, Wellington, wakil Afrika lainnya, Senegal, memupus mimpi tim asia Uzbekistan setelah menang tipis 1-0. Senegal mendapatkan kemenangannya berkat gol semata wayang penyerang Mamadou Thiam di menit ke-77. Dan berkat hasil ini, tim arahan Joseph Koto itu berhak melenggang ke babak semi-final.

    Adu penalti kiranya menjadi sebuah keharusan di tahapan ini, dan hal yang sama terjadi di pertandingan Amerika Serikat kontra Serbia yang mengambil tempat di QBE Stadium. Bermain sama kuat 0-0 di waktu normal, Serbia akhirnya memastikan diri ke babak empat besar dengan mengklaim skor 6-5 di drama adu penalti.

    Adapun di babak semi-final nanti yang sedianya berlangsung pada 17 Juni mendatang, Brasil akan berhadapan dengan Senegal di Christchurch sementara Serbia bertemu Mali di Auckland. Pemenang di partai tersebut akan saling berhadapan di final yang menurut rencana digelar di Auckland pada 20 Juni sedangkan tim yang kalah harus bertemu untuk memperebutkan peringkat ketiga di tempat yang sama.

    [​IMG]
    //

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Piala Dunia U-20: Langkah Portugal & Jerman Terhenti Di Perempat-Final
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page