Liga Inggris REVIEW Piala FA: Bradford City Kejutkan Sunderland

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 16, 2015.

Discuss REVIEW Piala FA: Bradford City Kejutkan Sunderland in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    ASTON VILLA21LEICESTER​

    Laga ketat antara Aston Villa dan Leicester City ditutup dengan skor 2-1 untuk Leicester. VIlla, Minggu (15/2).

    Leandro Bacuna membuka keunggulan tuan rumah lewat aksinya. Tendangan lengkungnya menggoyang gawang Leicester dengan indah tanpa sempat ditangkap oleh Mark Schwarzer.

    Scott Sinclair, yang masuk menggantikan Bacuna, langsung menggandakan keunggulan VIlla lewat tendangan keras mendatarnya.

    The Fox mendapat sedikit pencerahan di menit akhir. Andrej Kramaric beraksi dan menanduk bola Jeffrey Schlupp tepat ke sudut gawang. Laga berakhir dengan skor 2-1 dan Villa berhak melaju ke babak selanjutnya.
    BRADFORD20SUNDERLAND​

    Bradford melanjutkan dongeng mereka di Piala FA setelah menang 2-0 atas Sunderland dan resmi melaju ke babak delapan besar kompetisi ini.

    Walaupun sedikit berbau keberuntungan, Bradford menunjukkan performa yang tangguh. Gol cepat terjadi di menit ketiga saat Billy Clarke melepas tembakan keras. Bola berbelok karena membentur John O'Shea. Siapa sangka, malah berhasil mengoyak jala dan membawa Bradford unggul.

    Memasuki paruh kedua, Bradford baru menggandakan keunggulan timnya. Jon Stead memanfaatkan bola clearance yang mengarah tepat ke kakinya dan sang gelandang dengan mudah menaklukkan Adrian.

    Skor 2-0 menjadi hasil akhir babake kelima Piala FA dan Bradford berhak lolos ke babak selanjutnya.


    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Piala FA: Bradford City Kejutkan Sunderland
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page