Liga Indonesia REVIEW Piala Kemerdekaan 2015: PSMS Medan & Perserang Serang Menang Telak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 19, 2015.

Discuss REVIEW Piala Kemerdekaan 2015: PSMS Medan & Perserang Serang Menang Telak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSMS Medan kembali mencatat kemenangan telak dalam laga Grup A Piala Kemerdekaan 2015 setelah menggasak Persires Rengat 5-2 di Stadion Teladan, Selasa (19/8) malam WIB.

    Di laga perdana, PSMS menundukkan Persitara Jakarta Utara 3-0, sehingga kini memimpin klasemen sementara Grup A dengan nilai enam, diikuti Kalteng Putra, Lampung FC, PS Kwarta, dan Persires yang masing-masing mengoleksi satu poin.

    Tampil di hadapan pendukungnya, PSMS langsung menggebrak pertahanan Persires. Tendangan bebas Legimin Raharjo pada menit ke-11 membawa PSMS unggul lebih dulu. Namun Persires mampu menyamakan kedudukan di menit ke-31 melalui striker M Isnaini menyambut bola sepak pojok.

    Merasa kecolongan, PSMS meningkatkan intensitas serangan, dan akhirnya kembali unggul menjelang babak pertama usai lewat gol Tambun Disty Naibaho yang memanfaatkan keselahan pemain belakang Persires.

    Permainan agresif PSMS tidak menurun di babak kedua. Tendangan keras dari luar kotak penalti yang dilepaskan Tambun pada menit ke-54 sukses menjebol gawang Persires. Pemain pengganti Aldino Herdianto mencatatkan namanya di papan skor usai memperbesar keunggulan tuan rumah di menit ke-74.

    Dominasi PSMS terus berlanjut dengan hadirnya gol kelima bagi tim Ayam Kinatan selang empat menit kemudian ketika Erwin Ramadani menaklukkan kiper Endang Subrata. Gol Rahman Purwanto di menit ke-80 hanya memperkecil kekalahan Persires.

    Sementara dari Grup B, Perserang Serang juga kembali menuai kemenangan usai menggasak PS Mojokerto Putra (PSMP) 4-0 di Stadion Maulana Yusuf. Nanang Aspirin menyumbang dua gol pada menit ke-55 dan 66. Dua gol lainnya dilesakkan Sigit Hermawan di menit ke-61, serta Tri Handoko Putro (82).

    Pada sore harinya di tempat yang sama, Persidago Gorontalo memetik kemenangan tipis 1-0 atas Yahukimo FC. Gol tunggal kemenangan Persidago diciptakan Febrianto Bagoe pada menit ke-14.

    Sedangkan di Stadion Krakatau Steel Cilegon yang berlangsung sore hari, tuan rumah Cilegon United gagal menuai angka penuh setelah ditahan Persika Karawang tanpa gol.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, REVIEW Piala Kemerdekaan 2015: PSMS Medan & Perserang Serang Menang Telak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page