Liga Italia REVIEW Serie A Italia: Cagliari Terlempar Ke Serie B Italia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2015.

Discuss REVIEW Serie A Italia: Cagliari Terlempar Ke Serie B Italia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Serie A Italia musim 2014/15 akhirnya memastikan tiga tim yang tak akan mengikuti kompetisi kasta tertinggi ini musim depan, setelah Cagliari kalah tipis 1-0 dari Palermo, pada gioranta 36, Minggu (17/5) malam WIB. Gol semata wayang oriundi Rosanero, Franco Vazquez, jadi penentu nasib Isolani.

    Dengan Serie A yang tinggal menyisakan dua partai lagi, Cagliari yang berada di peringkat 18 dipastikan tak bisa mengejar Atalanta yang ada di posisi 17, sebagai batas aman degradasi. Koleksi 28 poin milik Daniele Conti cs, tak mungkin lagi mengejar perolehan 38 poin La Dea.

    Padahal di saat bersamaan, Atalanta juga menelan kekalahan kandang yang cukup telak dari Genoa, lewat skor 4-1. Sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Mauricio Pinilla, Atalanta harus tersungkur karena tak mampu menahan gempuran Genoa, lewat dua gol Iago Falque, serta masing-masing sebiji dari Leonardo Pavoletti dan Andrea Bertolacci.

    Hasil itu sekaligus memperbesar potensi Il Grifone lolos ke Liga Europa musim depan, dengan kini duduk di posisi keenam menggesar sang saudara, Sampdoria.

    Di partai lainnya, Hellas Verona sukses meraih kemenangan kandang 2-1 atas tamunya, Empoli. Sempat tertinggal lebih dahulu lewat lesatan apik Riccardo Saponara, Verona memastikan kemenangan berkat gol-gol Vangelis Moras dan Jacopo Sala. Hasil itu tak memengaruhi posisi kedua tim di pos ke-16 dan 14.

    Terbang ke Olimpico Turin, Torino berhasil membahagiakan tifosinya lewat kemenangan 2-0 kontra Chievo Verona. Mantan penggawa andalan Chievo, Maxi Lopez, jadi bintang utama kemenangan Il Toro lewat torehan dua golnya. Hasil itu sekaligus memantapkan posisi sang tetangga Juventus di sepuluh besar klasemen sementara.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Serie A Italia: Cagliari Terlempar Ke Serie B Italia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page