Liga Italia REVIEW Serie A Italia: Fiorentina Gagal Dekati AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2016.

Discuss REVIEW Serie A Italia: Fiorentina Gagal Dekati AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Atalanta akhirnya mengecap kemenangan dengan menaklukkan Bologna 2-0 di Bergamo, Minggu (20/3). Ini adalah kali pertama Atalanta mencicipi tiga angka sejak pertengahan Desember tahun lalu. Alejandro Daro Gomez memberikan gol pembuka bagi tuan rumah di menit ke-17 usai menerima umpan Alessandro Diamanti.

    Beberapa saat sebelum turun minum Atalanta menggandakan skor. Kali ini giliran Diamanti yang menjadi eksekutor usai disuplai umpan cantik dari Mauricio Pinilla. Di babak kedua Atalanta seharusnya bisa menambah keunggulan andai eksekusi Pinilla dari titik putih tidak gagal. Bologna yang berusaha mengejar ketinggalan justru kehilangan dua pemain setelah Ibrahim Mbaye dan Daniele Gastaldello diganjar kartu merah.

    Fiorentina harus puas berbagi angka dengan Frosinone setelah hanya bermain imbang tanpa gol di Stadio Comunale Matusa. Dengan demikian, La Viola gagal mendekatkan diri dengan AS Roma di peringkat tiga, karena keduanya kini terpaut lima poin. Sementara itu, Frosinone masih bercokol di peringkat 19, mengantungi 27 poin.

    Pada pertandingan lain yang mempertemukan dua tim papan bawah antara Carpi dan Verona tak kalah menarik. Tim tamu Carpi pulang dengan kepala tegak usai menumbangkan Verona 2-1 pada pertandingan yang diwarnai kartu merah penggawa tuan rumah Ante Rebic di menit akhir.

    Antonio Di Gaudio membuka skor untuk Carpi tiga menit menjelang turun minum. Verona, yang masih terpuruk di dasar klasemen, sempat menyeimbangkan skor di menit 63 lewat Artur Ionita. Namun skor 1-1 tidak bertahan lama karena empat menit kemudian Kevin Lasagna kembali menjebol tuan rumah sekaligus memastikan tripoin Carpi.

    Valter Birsa memang gagal mengeksuki penalti di menit 30 untuk Chievo, namun gol tunggal Riccardo Meggiorini enam menit sebelumnya cukup bagi tim tamu mengantungi kemenangan kunci atas Sampdoria. Chievo saat ini menempati posisi sembilan dengan 38 poin, lalu Sampdoria ada di urutan 15 usai mengoleksi 32 angka setelah 30 pertandingan.

    Udinese dan Sassuolo terpaksa berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 di Stadio Citta di Tricolore. Duvan Zapata menempatkan Udinese di depan ketika pertandingan baru berjalan delapan menit.

    Tapi Sassuolo pantang menyerah untuk mencetak gol penyeimbang. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit 64 ketika umpan Federico Peluso dikonversi dengan sempurna oleh Matteo Politano.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.


    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Serie A Italia: Fiorentina Gagal Dekati AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page