Liga Italia REVIEW Serie A Italia: Ivaylo Chochev Inspirasi Kemenangan Palermo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2015.

Discuss REVIEW Serie A Italia: Ivaylo Chochev Inspirasi Kemenangan Palermo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Empoli 2-2 Parma

    Tuan rumah Empoli harus puas berbagi angka sama setelah ditahan imbang 2-2 oleh tim penghuni dasar klasemen, Parma.

    Bermain dalam lanjutan Serie A giornata 31, Parma mengambil keunggulan terlebih dahulu melalui gol Francesco Lodi di menit ke-19. Akan tetapi, Empoli berhasil membalikkan keadaan menyusul gol Massimo Maccarone dan Lorenzo Tonelli sebelum interval pertama berakhir.

    Di babak kedua, sebuah gol dari Ishak Belfodil membuat Parma memastikan diri pulang dengan torehan satu angka, yang mana hasil ini tidak mengubah posisi mereka di dasar klasemen selagi Empoli yang tetap di urutan ke-15.

    Chievo 1-1 Udinese

    Hasil imbang juga menjadi akhir untuk duel yang berlangsung di Stadio Marc’Antoni Bentegodi saat Chievo Verona menjamu tamunya Udinese. Dalam duel ini, kedua tim bermain imbang 1-1.

    Chievo memperoleh golnya di menit ke-39 lewat Sergio Pellissier memanfaatkan umpan Riccardo Meggiorini. Namun sayangnya, tim tuan rumah gagal mempertahan keunggulannya hingga akhir setelah bek Botjan Cesar justru menjebol gawangnya sendiri di 19 menit terakhir.

    Torehan satu angka ini membuat Chievo tetap di urutan ke-13 selagi Udinese berdiri satu peringkat di bawahnya.

    Palermo 2-1 Genoa

    Palermo harus berterima kasih pada gelandang muda Ivaylo Chochev setelah ia mencetak dwigol untuk memenangkan timnya saat berhadapan dengan Genoa di giornata 31.

    Bermain di Stadio Renzo Barbera, Chochev membuat timnya unggul dua bola setelah ia menjebol gawang Eugenio Lamanna di menit kesembilan dan 30.

    Genoa yang tertinggal hanya mampu membalas lewat lesakan Iago Falque setelah memanfaatkan assist Edenilson di enam menit setelah babak kedua kembali digulirkan.

    Adapun hingga pertandingan berakhir, Genoa gagal mengejar ketertinggal dan harus puas menerima kekalahan.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Serie A Italia: Ivaylo Chochev Inspirasi Kemenangan Palermo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page