Liga Italia REVIEW Serie A Italia: Kejutan Di Cesena, Banjir Gol Di Torino

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 2, 2015.

Discuss REVIEW Serie A Italia: Kejutan Di Cesena, Banjir Gol Di Torino in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    ATALANTA
    21CAGLIARI​
    Atalanta mendapatkan kemenangan kelimanya musim ini setelah mengalahkan Cagliari 2-1 Stadio Atletio Azzurri d’Italia, Minggu (1/2) malam WIB.

    Tim tuan rumah unggul terlebih dahulu di menit ke-18 melalui gol Giuseppe Biava yang kemudian bisa disamakan Daniele Dessena satu menit sebelum jeda.

    Tim arahan Stefano Colantuono itu pada akhirnya mendapatkan kemenangan setelah penyerang Mauricio Pinilla menghadirkan gol kemenangan setelah menjebol gawang Zeljko Brkic di menit ke-94.​


    CESENA
    21LAZIO​
    Tanpa terduga Cesena sukses mendapatkan kemenangan keduanya secara beruntun musim ini dengan mengalahkan Lazio 2-1 di giornata ke-21.

    Gregorie Defrel membawa Cesena unggul di menit ke-60 dan gol bunuh diri Danilo Cataldi memberi pasukan Domencio di Carlo keunggulan dua bola di menit ke-77.

    Tiga menit sebelum pertandingan berakhir, penyerang gaek Miroslav Klose menghadirkan gol balasan dengan menjebol gawang Nicola Leali yang sayang tidak cukup untuk menghindarkan timnya dari kekalahan.​


    CHIEVO
    12NAPOLI​
    Napoli meneruskan tren kemenangan mereka dengan mengalahkan Chievo di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Verona. Di pertandingan ini, pasukan Rafael Benitez membukukan kemenangan 2-1 untuk mempertegas posisi mereka di urutan ketiga.

    Bermain dengan kekuatan penuh, Napoli mendapatkan keunggulan melalui gol bunuh diri Botjan Cesar di menit ke-18. Tujuh menit berselang giliran bek Miguel Britos menjebol gawangnya sendiri dan membuat skor kembali imbang.

    Gelandang Manolo Gabbiadini terbukti menjadi juru selamat setelah golnya di menit ke-62 tidak mampu disamakan anak-anak Chievo hingga duel diakhiri.​


    PALERMO
    21VERONA​
    Kemenangan 2-1 juga diraih Palermo saat menjamu Verona di Stadio Renzo Barbera di pekan ke-21. Di pertandingan ini, tim tuan rumah tertinggal terlebih dahulu setelah Panagiotis Tachtsidis mengoyak gawang Stefano Sorentino di menit kedelapan dengan memanfaatkan assist Leandro Greco.

    Penyerang Paulo Dybala lantas memberi gol penyama dengan lesakannya di menit ke-18 sebelum akhirnya pemain pengganti Andrea Belotti memberikan gol penentu di 11 menit terakhir.​



    TORINO
    51SAMPDORIA​
    Torino tanpa ampun menghajar Sampdoria di pekan ke-21 dengan mencetak lima gol berbalas satu.

    Tim asal Turin ini unggul dua bola di babak pertama melalui dua gol Fabio Quagliarella di menit ke-16 dan penaltinya di menit ke-29. Di babak kedua mantan penyerang timnas Italia itu menandai laganya dengan hat-trick setelah menuntaskan umpan Marco Benassi lima menit setelah satu jam.

    Di menit ke-75, penyerang Amauri, yang menggantikan posisi Quagliarella, membuat timnya menjauh namun Pedro Obiang sukses memperkecil keadaan dua menit berselang. Seakan belum cukup, gelandang Bruno Peres mencetak gol penutup dan tanpa cela menjebol gawang kawalan Emiliano Viviano di menit ke-93 untuk menutup pesta.


    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Serie A Italia: Kejutan Di Cesena, Banjir Gol Di Torino
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page