Liga Italia Review Serie A Italia: Lazio Gagal Pangkas Jarak Dengan Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2015.

Discuss Review Serie A Italia: Lazio Gagal Pangkas Jarak Dengan Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lazio gagal memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Serie A Italia setelah ditahan oleh Chievo Verona di Stadion Olimpico pada Giornata 32, Minggu (26/4).

    Padahal I Biancoceleste unggul berkat gol Miroslav Klose jelang turun minum. Alberto Paloschi memupuskan harapan Lazio meraih tiga angka setelah merobek gawang Federico Marchetti pada menit ke-75.

    Lazio bercokol di posisi kedua dengan 59 poin, tertinggal 14 angka dari Juventus. Meski meraih satu angka dari pertandingan ini, Chievo justru turun ke posisi ke-14 dengan 37 poin.

    Di pertandingan lain, Genoa menjaga peluang lolos ke Liga Europa musim depan usai mengalahkan Cesena pada Serie A Italia Giornata 32, Minggu (26/4). Menjamu Cesena di Stadion Luigi Ferraris, Il Grifone meraih kemenangan dengan skor 3-1.

    Andrea Bertolacci menghujam gawang Cesena pada menit ke-38 berkat assist Diego Perotti. Genoa menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol tanpa balas setelah Perotti mencetak gol lewat titik putih jelang turun minum.

    Genoa mencetak gol ketiga melalui aksi Leonardo Pavoletti pada menit ke-53. Cesena mendapat gol penghibur setelah Carlos Carbonero mengoyak gawang Genoa yang dikawal oleh Mattia Perin pada menit ke-69.

    Tambahan tiga poin ini membuat Genoa kokoh di posisi ketujuh dengan 47 poin atau tertinggal tiga poin dari Sampdoria yang menghuni posisi kelima. Sementara Cesena belum beranjak dari zona merah.

    Atalanta yang duduk di posisi ke-17 masih dibayangi ancaman degradasi setelah ditahan Empoli di Stadio Atleti Azzurri d'Italia. Gol Atalanta dilesakkan oleh Alejandro Gomez (43') dan German Denis (90'+3), sedangkan Empoli membalas lewat gol Riccardo Saponara (41') dan Massimo Maccarone (60').

    Hellas Verona naik ke urutan ke-12 berkat kemenangan 3-2 atas Sassuolo di Marc'Antonio Bentegodi. Juan Gomez Taleb membuka keunggulan Verona (30) dan disusul dua gol Luca Toni (63' & 71'), sedangkan Sassuolo memperkecil kekalahan berkat bunuh diri Vangelis Moras (35') dan gol Antonio Floro Flores (89').

    Penghuni posisi buncit, Parma meraih kemenangan tipis atas Palermo di Ennio Tardini berkat gol semata wayang Antonio Nocerino dari titik putih pada menit ke-22.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Review Serie A Italia: Lazio Gagal Pangkas Jarak Dengan Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page