Liga Italia REVIEW Serie A Italia: Lazio Terbang Tinggi, Napoli & Fiorentina Tertahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss REVIEW Serie A Italia: Lazio Terbang Tinggi, Napoli & Fiorentina Tertahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Selain Juventus yang bagai berlari sendirian dalam perebutan scudetto, Serie A Italia masih menyajikan keseruan di zona Eropa, dalam perebutan tiket Liga Champions dan Liga Europa musim depan. Dan segalanya semakin ketat pada giornata ke-28, yang berlangsung Senin (23/3) dini hari WIB.

    Dimulai dari Lazio yang terus kokoh di posisi tiga besar, selepas meraih kemenangan meyakinkan atas Hellas Verona. Dua bintang utama I Biancoceleste jadi penentu kemenangan lewat gelontoran gol-nya kali ini. Siapa lagi jika bukan Felipe Anderson di menit keempat, serta Antonio Candreva di penghujung paruh pertama.

    Lazio pun sukses mengunci kemenangan 2-0 hingga laga berakhir. Torehan itu membuat mereka semakin mapan di peringkat ketiga, dengan koleksi 52 poin.

    Tim Elang Muda jadi tampak lebih perkasa karena di tempat lain, Fiorentina harus rela menerima hasil imbang 2-2 kala melawat ke Friulli, markas Udinese. Mendominasi jalannya laga hingga 63 persen, pasukan Vicenzo Montella malah harus tertingal 1-0 di paruh pertama oleh gol Molla Wague.

    Fiorentina kemudian bangkit di paruh kedua melalui brace Mario Gomez di menit ke-50 dan 53. Sayang, ketika kemenangan sudah di depan mata, La Viola malah kebobolan oleh Panagiotis Kone di menit ke-62. Hasil imbang 2-2 ini membuat Si Ungu melorot ke peringkat enam klasemen sementara.

    [​IMG]
    Atalanta tahan Napoli di San Paolo

    Hasil mengejutkan datang dari stadion yang terkenal dengan keangkerannya, San Paolo. Si empunya stadion, Napoli, tertahan oleh tamunya Atalanta, dengan skor sama kuat 1-1. I Partenopei gagal memaksimalkan keunggulan jumlah pemain, saat La Dea sudah harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-55.

    Tuan rumah secara mengenaskan malah kebobolan oleh Mauricio Pinilla di menit ke-72. Beruntung, striker pengganti, Duvan Zapata, hadir sebagai pahlawan Napoli lewat golnya satu menit saja jelang laga berakhir. Hasil imbang 1-1 membuat pasukan Rafael Benitez turun stu tingkat ke posisi lima klasemen.

    Sementara itu Torino sukses memanfaatkan situasi tak menentu Parma, kala bertandang ke Ennio Tardini. Gol-gol Maxi Lopez di menit ke-19 dan Migjen Basha di menit ke-73, sudah cukup mengantarkan Il Toro menang 2-0 dan tentunya sukses memetik tiga angka.

    Hasil itu membuat Torino kini naik ke peringkat tujuh klasemen dengan koleksi 39 poin, sementara Parma terus tenggelam di posisi juru kunci dengan hanya mengumpulkan sembilan poin.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Serie A Italia: Lazio Terbang Tinggi, Napoli & Fiorentina Tertahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page