Liga Italia REVIEW Serie A Italia: Para Tuan Rumah Yang Tersungkur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 19, 2015.

Discuss REVIEW Serie A Italia: Para Tuan Rumah Yang Tersungkur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    CESENA23TORINO​

    Torino tampil pantang lelah kala mencuri poin di Stadio D. Manuzzi, markas Cesena, dengan meraih kemenangan tipis 3-2.

    Marco Benassi dan Fabio Quagliarella sudah memberikan tanda-tanda kemenangan bagi tim tamu di 22 menit pertama. Penalti Franco Brienza di menit ke-43 sempat menumbuhkan asa bangkit bagi tuan rumah sebelum dirinya kembali mencetak gol kedua dari situasi yang sama lima menit sebelum bubaran. Publik tuan rumah bersorak riang. Tapi seketika senyap kembali ketika Maxi Lopez mengunci kemenangan bagi Torino di menit ke-87.

    Hasil positif ini membuat Torino naik ke posisi 13 dengan mengoleksi poin 22. Sedang Cesena kian terpuruk di zona merah dengan poin sembilan.



    CHIEVO12FIORENTINA​

    Chievo juga tak berdaya kala menjamu Fiorentina, di mana sang tamu berhasil mendulang poin di Stadio Marc Antonio Bentegodi dalam kemenangan sempit 2-1.

    Pertandingan seperti bakal berakhir imbang bagi kedua tim kala gol dari Gonzalo Rodriguez di menit ke-35 berbalas torehan dari Sergio Pelissier di menit ke-72. Beruntung La Viola memiliki Khouma Babacar yang mencetak gol penentu kemenangan di menit-menit akhir.

    Fiorentina, dengan kemenangan ini, sekarang naik ke urutan keenam dengan mengumpulkan 30 poin. Ada pun Chievo duduk di posisi ke-17 dengan perolehan 18 angka.



    GENOA33SASSUOLO​

    Duel sengit tersaji di Luigi Ferraris antara Genoa dan Sassuolo yang berakhir dengan skor berimbang 3-3.

    Tim tamu unggul duluan di menit ke-19 melalui penalti dari Domenico Berardi, namun enam menit kemudian Iago Falque menyamakan skor. Di babak kedua Sassuolo tetap tampil menggebrak dan pada menit ke-50 mereka kembali unggul lewat aksi dari Simone Missiroli. Ioannis Fetfatzidis kembali membuat papan skor sama kuat tiga menit berikutnya. Berardi mencetak gol keduanya pada menit ke-69 untuk lagi membawa tim tamu memegang kendali laga. Namun, secara dramatis Genoa memperoleh penalti di injury-time. Fetfatzidis yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna.

    Dengan hasil ini, Genoa menghimpun poin 28 di posisi ketujuh. Sementara Sassuolo kini menorehkan 25 angka dan duduk di posisi ke-11.



    PARMA02SAMPDORIA​

    Kekalahan yang dialami tuan rumah juga dirasakan Parma saat tak mampu meredam eksplosivitas anak-anak Sampdoria, yang meraup kemenangan dua gol tanpa balas di Stadio Ennio Tardini.

    Ada pun sepasang gol tim tamu ini dikemas oleh Gonzalo Bergessio di menit ke-54 dan digandakan oleh Roberto Soriano dua puluh menit sebelum laga rampung.

    Sampdoria pun mantap di posisi keempat dengan mengantungi nilai 33. Sedang Parma makin tersungkur di dasar klasemen dengan nilai sembilan.


    UDINESE22CAGLIARI​

    Penalti Danilo Avelar di menit-menit akhir secara dramatis menggagalkan kemenangan di depan mata Udinese, yang mestinya bisa membungkus raihan tripoin dengan skor 2-1.

    Laga yang dihelat di Friuli ini berjalan cukup alot. Cagliari memperlihatkan perlawanan nyatanya saat laga berjalan 39 menit. Aksi Joao Pedro membuka keunggulan bagi tim tamu. Namun si Zebra bangkit dengan berturut-turut mengepak gol yang membalikkan keadaan lewat sentuhan-sentuhan dari Allan Loureiro [55'] dan Cyril Thereau [56']. Beruntung Cagliari, di pengujung laga mendapatkan penalti dan Avelar yang jadi algojo sukses mengemban tugasnya.

    Udinese tetap bertengger di peringkat ke-12 dengan mengoleksi 24 poin. Sementara Cagliari juga masih bercokol di zona merah dengan nilai 16.


    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Serie A Italia: Para Tuan Rumah Yang Tersungkur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page