Review The Purge: Anarchy: Lihat Kejamnya Pemerintahan Amerika Serikat di Tahun 2023

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 5, 2014.

Discuss Review The Purge: Anarchy: Lihat Kejamnya Pemerintahan Amerika Serikat di Tahun 2023 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Seperti apa Amerika Serikat di tahun 2023? Mungkin yg kalian baygkan semuanya akan lebih mudah dengan beragam teknologi canggih or robot-robot dalam film Real Steel sudah mulai bermunculan. Saygnya, bukan itu yg terjadi.

    Tahun 2023 di Amerika Serikat, sebuah penguasa baru menerapkan sebuah aturan yg sanggup membuat negaranya memiliki statistik luar biasa, diantaranya sama sekali tidak ada kriminalitas & angka pengangguran hanya 5%. Namun, dengan sebuah aturan yg mereka beri nama The Purge yg bisa diartikan pelampiasan.

    [​IMG]

    Sebelumnya citizen sudah melihat film The Purge di tahun 2013, & kali ini sekuel film tersebut diluncurkan dengan judul The Purge: Anarchy. Dengan latar tahun 2023, tepatnya pada 21 Maret 2023 dimana aturan ini sudah berjalan beberapa tahun.

    The Purge: Anarchy memiliki cerita yg lebih luas dibanding film sebelumnya. Kali ini setidaknya ada tiga kisah yg nantinya akan menjadi fokus cerita dalam satu malam pelampiasan di Los Angeles, yg diawali oleh Eva Sanchez (Carmen Ejogo), seorang ibu dengan anaknya Cali (Zoe Soul) yg mencoba melewati hari pelampiasan yg berlangsung selama 12 jam ini. Bagi yg belum tahu, The Purge or hari pelampiasan ini merupakan satu hari dimana selama 12 jam semua jenis kejahatan dilegalkan, termasuk dengan membunuh. tidak akan ada keadilan, polisi, or paramedis yg bekerja di malam itu. Semua orang dipersilahkan untuk menggunakan senjata di bawah kelas 4 kepada siapapun & dengan cara apapun.

    [​IMG]

    Malam itu, selain Eva & Cali, sepasang kekasih Shane (Zach Gilford) & Liz (Kiele Sanchez) harus terjebak di luar rumah saat malam pelampiasan karena mobil yg digunakannya mogok. Dengan cara yg cukup klise, mereka semua dipertemukan oleh Leo Barnes (Frank Grillo), seorang polisi yg berniat melakukan pelampiasan kepada Warren Grass (Brandon Keener), orang yg telah membunuh anaknya. Leo yg sudah siap dengan segala perlengkapan untuk melakukan pelampisan terpaksa harus menun&ya karena harus menyelamatkan Eva, Cali, Shane & Liz.

    [​IMG] [​IMG]

    Dari awal film suasana tegang sudah terasa, apalagi bagi yg sudah pernah menonton film sebelumnya. Para pemeran pembantu melakukan tugasnya dengan baik, khususnya orang-orang yg ingin melakukan pelampiasan, terlihat menakutkan dengan senjatanya masing-masing. Termasuk sebuah geng dengan topeng yg selalu datang tiba-tiba. Unsur kesenjangan sosial pun akan sangat tampak saat hari pelampiasan ini berlangsung, aturan dari New Founders of America (NFA) ini membuat orang miskin tidak bisa bertahan hidup lama.

    Film karya James DeMonaco ini sudah pasti masuk kategori film dewasa, karena beberapa pembunuhan sadis terlihat dengan cukup jelas. Jadi, bagi para penggemar film jenis ini rasanya tidak boleh melewatkan The Purge baik yg pertama orpun yg kedua ini.

    [​IMG]

    Kabar baiknya, Jason Blum yg menjadi salah satu produser dari The Purge: Anarchy sudah menyiapkan film ketiga yg menjadi prequel dari film ini. Sebuah jawaban bagi kita, bagaimana sebenarnya pemerintahan baru yg ada disana bisa melakukan aturan yg sangat kejam ini.

    The Purge: Anarchy sendiri sudah tayg sejak bulan Juli lalu di Amerika Serikat. Se&gkan untuk Indonesia, film horror thriller ini bisa kalian saksikan mulai 10 September 2014.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Review The Purge: Anarchy: Lihat Kejamnya Pemerintahan Amerika Serikat di Tahun 2023 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page