Liga Indonesia Ricky Kayame Akui Masih Grogi Di Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 18, 2016.

Discuss Ricky Kayame Akui Masih Grogi Di Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang anyar Persib Bandung, Ricky Kayame, mengakui masih merasa grogi saat berlatih bersama tim barunya tersebut. Pemain asal Papua itu memang baru mengikuti latihan bersama Persib, saat uji coba lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (17/2) petang.

    "Saya masih malu di latihan pertama ini. Karena, ini hari pertama latihan bersama tim besar, tapi harapan saya ke depan akan latihan ya seperti biasa," ucap Ricky, seperti dikutip laman resmi klub.

    Dia menambahkan, tidak menemui kendala dengan program latihan yang diberikan pelatih Persib, Dejan Antonic. Mantan pemain Persipura Jayapura ini pun terus berusaha membaur dengan para pemain tim Maung Bandung lainnya.

    SIMAK JUGA
    Permata Muda Persipura Gabung Persib
    Tinggalkan Persib, Aron Minta Maaf
    Persib Bandung Kontrak Gian Zola & Febri Hariyadi Empat Tahun

    Mengenai hal ini, Ricky dibantu oleh David Laly. David merupakan mantan rekan satu timnya ketika masih di Persipura. "Ya karena ada dia paling memberi saya semangat untuk main di sini," tambahnya.

    Seperti diketahui, Persib saat ini sedang mengikuti turnamen Bali Island Cup II di Bali. Mereka akan melakoni laga perdana melawan PSS Sleman di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (18/2) malam.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ricky Kayame Akui Masih Grogi Di Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page