Liga Indonesia Ridho Slank Jadi Duta Piala Gubernur Kalimantan Timur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 7, 2016.

Discuss Ridho Slank Jadi Duta Piala Gubernur Kalimantan Timur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Panitia pelaksana (panpel) turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) berupaya keras agar ajang yang mereka gelar bisa sukses. Maka itu, berbagai persiapan mereka lakukan dengan semaksimal mungkin. Termasuk, upaya untuk menarik minat masyarakat Indonesia, khususnya Kaltim menyaksikan turnamen ini.

    Salah satunya dengan menunjuk musisi Muhammad Ridwan Hafiedz atau yang biasa dikenal dengan Ridho Slank sebagai duta turnamen. Penunjukkan Ridho bukan tanpa alasan.

    "Ridho itu orang Kaltim asli dari Samarinda dan suka sepakbola. Jadi kami harapkan dia bisa ikut mempromosikan sepakbola dan Kaltim," kata Zuhdi Yahya, ketua Organizing Committee (OC) dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (6/1) malam.

    SIMAK JUGA
    11 Tim Pastikan Ikut Piala Gubernur Kalimantan Timur
    Persib Dibikin Pusing Jadwal Bareng Turnamen
    Ini Rincian Hadiah Piala Gubernur Kalimantan Timur

    Bukan hanya Ridho, ada empat mantan penggawa timnas Indonesia asal Kaltim yang juga dijadikan sebagai duta turnamen ini. Mereka adalah Aji Ridwan Mas, Ponaryo Astaman, Fakhri Husaini, dan Bima Sakti Tukiman.

    Sementara itu, Ridho mengaku sangat antusias ketika ditunjuk sebagai duta Piala Gubernur Kaltim. "Saya pribadi senang ada turnamen ini. Ini kayak suatu oase tersendiri di tengah sepakbola kita yang tidak ada kompetisi, di mana bisa menjadi sebuah hiburan terutama untuk masyarakat Kaltim," ujar pria berusia 42 tahun itu.

    Ridho pun sedikit menceritakan mengenai dirinya yang sempat mengikuti seleksi di Persisam Samarinda. "Ketika itu, saya masih kelas 3 SMP pernah ikut dipanggil seleksi Persisam. Itu sekitar tahun 1986-1987. Bahkan, teman-teman saya pun waktu itu ada yang bilang saya bisa jadi pemain profesional," bebernya.

    "Saya juga berharap kompetisi bisa bergulir lagi di Indonesia. Karena sebuah kebanggaan bagi Indonesia kalau kompetisi bisa dilaksanakan," tambahnya.

    Seperti diketahui, sementara ini ada 11 tim yang memastikan bakal berpartisipasi di Piala Gubernur Kaltim. Satu tim lagi masih ditunggu kepastiannya yaitu Persib Bandung. Turnamen ini bakal digelar pada 6-28 Februari 2016.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ridho Slank Jadi Duta Piala Gubernur Kalimantan Timur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page