Liga Indonesia Ridwan Kamil Siap Jika Dipercaya Menghadap FIFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2015.

Discuss Ridwan Kamil Siap Jika Dipercaya Menghadap FIFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dipercaya menjadi bagian dari Tim Transisi bentukan Kemenpora, wali kota Bandung Ridwan Kamil siap bekerja. Kendati, kesibukannya sebagai pejabat daerah bisa membatasi pergerakannya sebagai anggota Tim Transisi.

    "Sebelumnya saya sudah dihubungi sama Pak Menpora (Imam Nahrawi) dan diminta untuk mengisi Tim Transisi. Pada dasarnya, kalau negara membutuhkan energi saya, pasti akan saya jalankan. Dengan catatan ada keterbatasan waktu karena saya harus menjalankan roda pemerintahan di Kota Bandung," ucap pria yang karib disapa Emil itu di Bandung.

    Emil juga menyampaikan kekhawatiran dirinya atas kondisi sepakbola Indonesia saat ini, bahkan mengatakan siap jika dipercaya sebagai perwakilan untuk menghadap FIFA - yang kini mengancam akan menjatuhkan sanksi kepada Indonesia jika hingga 29 Mei masih belum berdamai dengan Kemenpora.

    "Apa yang terjadi saat ini tidak bisa dibiarkan begitu saja, semua harus punya ruang untuk saling menghargai," katanya "Kalau memang diminta melakukan diplomasi internasional ke FIFA, saya siap," tambah Emil menegaskan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ridwan Kamil Siap Jika Dipercaya Menghadap FIFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page