Liga Spanyol Rio Ferdinand: Zlatan Ibrahimovic Belum Selevel Gareth Bale & Neymar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 27, 2015.

Discuss Rio Ferdinand: Zlatan Ibrahimovic Belum Selevel Gareth Bale & Neymar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eks bek Manchester United Rio Ferdinand menilai Zlatan Ibrahimovic tidak layak disejajarkan dengan duo pesepakbola terbaik di planet, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Bahkan, Ferdinand juga menyebut bahwa level Ibra masih berada di bawah Gareth Bale dan Neymar.

    Ibrahimovic, 34 tahun, telah melakoni karier gemilang dengan memenangkan titel liga di Spanyol, Italia, Prancis, dan Belanda. Namun, striker Swedia itu belum sekalipun menggondol trofi juara Liga Champions. Hal itulah yang membuat Ibra mendapat nilai minus dari Ferdinand.

    "Tidak ada yang membantah kemampuannya, namun saya tidak akan menempatkannya setara dengan Messi dan Ronaldo. Jujur, saya bahkan tidak akan menaruhnya sejajar dengan [Luis] Suarez, Neymar, atau Bale,” tutur Ferdinand kepada BT Sport.

    "Di kompetisi ini [Liga Champions], saya rasa dia belum bisa menunjukkan kapasitasnya. Padahal, dia harus bisa melakukan hal itu [untuk layak disebut menjadi pemain terbaik],” imbuhnya.

    Ibrahimovic saat ini tengah berjuang bersama Paris Saint-Germain untuk mengakhiri dahaga trofi Liga Champions yang ia idamkan selama ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Rio Ferdinand: Zlatan Ibrahimovic Belum Selevel Gareth Bale & Neymar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page